SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 14 Februari 2019

Gelang Tasbih Kaokah Natural 33+5 mm by MAKRIFAT BUSINESS

Gelang Tasbih Kaokah Natural 33+5 mm 

Selamat Datang di website kami, 
Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini hingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Kerajinan Handicraft Gelang Tasbih Kaokah Natural 33+5 mm , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :


(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : GKB0335B 

Untuk melihat katalog produk silahkan klik di bawah ini :

Untuk order anda bisa melakukan di website kami 
atau pilih order di marketplace link sbb :


kami memproduksi berbagai macam gelang berbahan asal kayu Batu biji-bijian kulit benang dan bahan-bahan lainnya. sehingga semuanya bisa dipesan secara khusus. Secara spesial kami memproduksi gelang dari kayu gaharu Cendana. gelang terbaik kami kami kirim ke berbagai negara yang ada di Asia tenggara di Timur tengah dan Eropa bahkan di Amerika. segala produksi gelang kami bisa di custom sesuai dengan permintaan model desain sesuai kebutuhan gelang anda

Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.




































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.



Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.


By : M Imron Pribadi



Kayu Kaukah adalah sejenis tumbuhan palma. “Koka’ yaitu sebutan bagi orang Turki, ‘kuka’ asal katanya ‘Coco De Mer’ atau ‘Melanococa’ digunakan untuk menghasilkan minyak. Kayu koka dihasilkan dari spesies pokok palma ‘Attalea Funifera’. Menurut sejarah kayu koka pernah menjadi bagian dari kemujizatan saat digunakan Nabi Musa AS, yang bisa membelah laut merah saat dikejar pasukan Firaun. Kayu koka juga pernah digunakan Nabi Nuh AS untuk membuat bahan dasar kapal dan bisa menyelamatkan beliau dari arus banjir bandang. Adapun Nabi Sulaiman AS juga pernah menggunakan kayu itu dan berhasil menguasai seluruh jin. Kayu koka juga pernah digunakan Nabi Muhammad SAW sebagai tasbih. Dengan demikian, kayu koka lebih tinggi mutunya bila dibandingkan dengan jenis kayu lainnya di atas bumi ini.

Kegunaan Gelang Bertuah Kayu Kokka Hitam
Kegunaan Gelang Bertuah Kayu Kokka Hitam merupakan gelang pusaka yang terbuat dari kayu kokka yang berwarna hitam asli sejak didpatkan. Ukuran gelang kokka tersebut relatif kecil. Gelang Kokka ini didesain sangat elegan dengan bentuk yang indah. Gelang pusaka kokka merupakan gelang pusaka yang banyak dicari oleh para pecinta gelang pusaka.

Kegunaan Gelang Bertuah Kayu Kokka Hitam ini mempunyai Khasiat Insya Allah untuk keselamatan, perlindungan, anti sihir, pengusir jin jahat, kelancaran rezeki, keharmonisan rumah tanggah, kemudahan mendapat ilham dan berkah, mudah mendapat Mujizat, kemudahan mendapat anugerah langsung dari Allah SWT.
Insyaallah Kegunaan Gelang Bertuah Kayu Kokka Hitam ini yang terbaik dibandingkan dengan yang dijual oleh Paranormal / Pakar Spiritual Lainnya. Silahkan buktikan! Kami menjual Produk Asli Nyata dan tidak menjual mitos atau cerita apapun termasuk Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.

Membedakan KAUKAH ASLI DAN KOKKA PALSU
Hasil kesimpulan pertama adalah mengedentifikasi tentang kokka asli. Adapun ciri ciri utama kokka asli adalah sebagai berikut :

1. Kokka asli baik kayu maupun buahnya adalah tenggelem plung langsung kedasar bawah air atau kolom yang sangat dalam.

2. Kokka asli buahnya selalu memiliki tanda tanda retak, baik retak secara langsung maupun didalamnya.

3. Kokka asli tidak selamanya berwarna coklat karena kokka juga ada yang berwarna putih, putih coklat, coklat muda, coklat tua bahkan hitam legam.

4. Buah kokka akan jatuh setelah berusia rata-rata 50 tahun lebih dan tetapi juga ada yang sudah tua hanya umur beberapa puluh tahun, namun kwalitasnya memang bukan yang super.

5. Kokka asli juga ada yang tidak memiliki retak sama sekali, tetapi tetap memiliki serat yang khas serta                 aroma khas kokka.

6. Kokka yang asli selalu berbau minyak khas kokka yang tidak bisa di tipu maupun di tiru.

7. Kokka asli jika dimasukkan dalam minyak goreng, kemiri atau minyak non alkohol maka akan selalu berubah warnya menjadi coklat tua hingga kehitaman.

8. Kokka asli selamanya tidak akan pernah luntur warnanya karena semakin lama akan semakin coklat tua hingga hitam legam berkilau.

9. Kokka asli memiliki berat khas serta suara yang khas pula dalam benturan sesam butirannya.

10. Kokka asli jika direndam atau decelup atau di olesi dengan berbagai minyak alami non alkohol maka akan berubah warnanya menjadi coklat tua, begitu juga yang putuh akan langsung berubah menjadi hitam.

11. Kokka asli jika setelah di rendam minyak alami maka warnanya akan kembali seperti semula secara perlahan tetapi akan berubah lebih kelihatan tua dan goresan retaknya akan semakin kelihatan, tapi jangan kwatir goresan retak inilah justru ciri has kokka asli dan tidak akan pecah, jika terpaksa kokka anda pecah jangan risau, ambil pecahannya dan tempelkan perlahan dengan perekat besi misalnya lem elteco dll.

12. Kapal Nabi Nuh a.s, Nabi Syu’aib a.s, Nabi Sulaiman a.s, dan Tasbih Nabi Muhammad s.a.w adalah terbuat dari KAYU KAUKAH. Jenis Kaukah dilihat dari cara hidupnya  ada dua, yaitu Kaukah laut dan Kaukah darat. Kaukah terdapat di Negeri Iran,Turki & Mesir dan negara timur tengah serta negara eropa dan Amirika. Menurut pengalaman penulis, semua jenis kokka atau Kaukah mempunyai banyak khasiat dan kehidupan mistik, tidak hanya kaokah Mesir, Turki dan Negirua saja. Kaukah akan berkilat apabila digosok dengan jari dan akan jatuh seperti batu serta akan tenggelam jika dimasukkan kedalam air, ciri ciri ini meliputi semua jenis kaokah dan tidak hanya kaokah Negeria saja.

Sebenarnya bahan yang dapat dijadikan untuk membuat kokka palsu tidak hanya biji kolang kaling saja tetapi masih banyak lagi, mislanya tulang yang digoreng, biji salak, biji pocok dll. Berikut ini akan kami jelaskan tentang ciri ciri kokka palsu yang terbuat dari biji kolang kaling :

1. Bahwa biji kolang kaling yang semula berwarna putih jika sudah dilakukan penggorengan maka akan berubah warna coklat tua kehitaman.

2. bahwa biji kolang kaling jika sudah di goreng tetap saja akan mudah mengeluarkan jamur, namun jamur ini akan hilang jika dibersihkan dengan kain halus dan lebih lebih jika direndam dalam minyak kokka atau minyak alami lainnya akan semakin cerah lagi warnanya dan tidak akan mengalami perubahan seperti kokka asli.

3. Biji kolang kaling yang disulap menjadi kokka palsu jika butirannya di pecah maka tetap saja berwarna putih, namun ada pemalsuan yang lebih canggih warna juga bisa berubah coklat setelah mengalami proses kimia.

4. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling memiliki berat yang hampir sama dengan biji kokka asli.

5. Tasbih kokka palsu dari biji kolang kaling untuk membuktikan harus di belah, walau sudah di goreng tetap saja di dalamnya masih warna putih.


6. Tasbih kokka palsu dari kolang kaling, jika semakin lama dipakai warna akan berubah menjadi coklat muda dan cenderung lama kelamaan memutih.

    BERSAMBUNG ........ 

    berbagai artikel





    Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.



    JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA RESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING FRANCHISE AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 20% (syarat dan ketentuan berlaku) .

    KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

    MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan Tasbih Kalung  Cincin,  Keris,   Tongkat,  AcecoriesPipa RokokSabuk,  Peralatan Dapur,   Seni Ukir,  Antik unik,  Kerajinan Kayu Jember,  Kerajinan KaokahKerajinan Kayu Agarwood Cendana,  Kerajinan Kayu Sandalwood CendanaKerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll


     "CARA PEMESANAN" 
    Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038 
    ATAU lewat Whatsapp, Facebook
       dengan cara :
    KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE

    CONTOH ORDER :
    TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

    Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.

       KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
     "MAKRIFAT BUSINES" 
    SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA Dll
    Alamat Galeri :


    Please CALL  Me :
    M Imron Pribadi
    Ida Giawati

    Whatsapp : 08123489038
    Whatsapp : 081338634218

    sms wa call hotline only 08123489038, 081338634218, 
    Office 0336623385

    info@makrifatbusiness.co.id
    Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
    Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161

    Bank Danamon AC : 81557894  Atas nama : Mohammad Imron  Cabang : Jember
    Bank BNI Cabang Jember  AN : Mohammad Imron  AC :023.049.1494
    Bank MANDIRI  Cabang Jember AN : M IMRON AC :14-100-11-00-7010
    Bank BCA Cabang JEMBER AN. M IMRON,SH No024.365.1082
    Bank BRI Cabang Jember AN. M IMRON AC :000-60-103-181-0509


    info@makrifatbusiness.co.id Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
    Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161


     GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT MAKRIFAT BUSINESS DAN IMDA HANDICRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI BENAR BENAR  TERBUAT DARI  INI ADALAH   BERLAKU 
     JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

    sumber artikel foto dan galery :





    Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

    Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.co.id online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

     salam 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Tanggapan:

    Posting Komentar

    Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

    Item Reviewed: Gelang Tasbih Kaokah Natural 33+5 mm by MAKRIFAT BUSINESS Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi