Home » » Pipa Once KAYU NAGASARI Minimalis 01 - BY MAKRIFAT BUSINESS

Pipa Once KAYU NAGASARI Minimalis 01 - BY MAKRIFAT BUSINESS


Selamat Datang di website kami, 
Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini hingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Kerajinan Handicraft  Pipa Once KAYU NAGASARI Minimalis 01 - BY MAKRIFAT BUSINESS, Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :



Rp. 8.500,- / satuan

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : 
PROKN001 - 
Untuk melihat katalog produk silahkan klik di bawah ini :

Untuk order anda bisa melakukan di website kami 
atau pilih order di marketplace link sbb :


Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.









Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.



Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.


KAYU NAGASARI atau PENAGA PUTIH, atau NAGAKUSUMA (Mesua Ferrea Linn)
Pohon ini asalnya dari India, banyak ditanam dihalaman atau kebun dibawah 1300 m dpl didaerah Jawa dan Bali, bisa mencapai tinggi 20 m dengan diameter 50 cm. Yang dianggap bertuah umumnya terdapat di makam-makam tokoh sejarah, misal Raja, Ulama seperti di Imogiri, Kotagede, Kudus dan Gunung Muria. Daun yang muda berwarna merah, duduk berhadapan, bunga besar dengan 4 helai daun mahkota yang berwarna putih, berbau wangi. Sedang buahnya berkulit keras disebut Gandhek berisi 1 – 4 biji. Mulai akar, daun, bunga sampai kulit dan kayu dimanfaatkan untuk obat dan azimat penangkal bahaya.

Kuncup bunga yang masih tertutup disebut sari kurung atau cangkok kurung. Sedang kuncup bunga yang telah terbuka disebut sari mekar atau cangkok mekar. Benang sarinya harum, dinamakan podhisari atau sari naga / sari cangkok. Bunga yang telah diambil benang sarinya ditumbuk halus menjadi obat-obatan disebut sari cangkok. Semua ini menjadi bahan campuran pelbagai obat racikan.

Biji Nagasari juga banyak dimanfaatkan untuk obat luar, caranya biji ditumbuk halus setelah dihilangkan kulit kerasnya, kemudian ditaruh dalam minyak kelapa atau wijen (sesam oil) dan dipanasi. Minyak ini sangat baik untuk luka infeksi, eksim menahun, bengkak bahkan bisul dan segala macam penyakit kulit. Untuk pengobatan sebaiknya dalam keadaan hangat larutan nogosari dalam minyak itu dioleskan pada bagian yang sakit.

Biji Nagasari juga dapat digunakan untuk pengobatan infeksi dalam. Caranya, ambil 3 –5 nogosari, pecah dan tumbuk lalu taruh dalam gelas berikut kulitnya lalu seduh dengan air setengah panas (air termos), diamkan sekitar 5 menit dan setelah dingin diminumkan pada si sakit. Isinya jangan dibuang tetapi isi dengan air panas lagi dan lima jam kemudian diminumkan lagi kemudian ditambah air panas lagi dan minumkan 5 jam kemudian. Air nogosari ini sangat baik untuk mengobati haid yang selalu sakit, pendarahan lambung dan keputihan. Menurut pengalaman banyak orang, segala penyakit yang mempunyai efek panas badan dapat disembuhkan dengan nogosari, baik dengan seduhan dalam air mulai dari biji, serpihan kayu, daun, bunga atau kulit kayunya. Kulit kayu Nogosari berwarna coklat, jika sudah tua menjadi coklat kehitaman atau coklat dengan serat serat hitam. Kayu yang dianggap mempunyai daya gaib istimewa terutama yang dari makam leluhur. Untuk mendapatkannya dianjurkan puasa mutih (hanya makan nasi dan minum air putih) selama beberapa hari. Sebelum memotong kayu, seyogyanya melakukan sesaji selamatan menurut petunjuk penjaga makam.

Kayu Nogosari termasuk keras dan ulet, sebaiknya setelah dipotong jangan dijemur, tetapi setelah agak kering buatlah barang yang diinginkan, misal tongkat, pipa, stick dan sebagainya.

Kayu ini sangat berbahaya jika untuk memukul. Secara spiritual kayu ini bersipat mengembalikan daya yang dilontarkan kepada pemakai. Diyakini kayu ini merupakan kayu yang paling unggul diantara kayu bertuah lainnya. Tuahnya : keselamatan, kewibawaan, pengobatan, perlindungan terhadap orang jahat/jin jahat, binatang berbisa, anti tenung dan black magic. Pemakai kayu ini diharapkan berlaku jujur dan suci, jika tidak maka tindakan negatif nya akan berbalik memukul diri sendiri. Kayu Nagasari mudah dikenal karena jika ujungnya dibakar tidak menyala dan jika direndam air sekitar 10 menit maka permukaannya akan keluar bulu-bulu halus.

Pantangan : Kayu ini jangan sekali-kali dilangkahi wanita atau pria dan seyogyanya kayu ini jangan dilekati benda logam(emas, kuningan, perak) atau gading. Biarkan seperti adanya. Kayu yang tua sangat bagus untuk dibuat mata cincin, khasiatnya sama dengan membawa kayu Nagasari dalam ukuran besar.
Manfaat Kayu Bertuah Nagasari
Kayu nagasari atau bisa juga disebut galih nagasari adalah salah satu kayu yang dianggap memiliki daya magis bagi masyarakat Jawa khususnya Cirebon. Kayu dari pohon yang berasal dari India ini banyak tumbuh di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali. Kita juga bisa menemuinya di daerah makam-makam raja dan tokoh sesepuh dahulu seperi makam Imogiri, kudus dan Muria, serta Kotagede.
Pohon kayu nagasari bisa mencapai 20 meter tingginya. Pohon kayu nagasari memiliki daun yang berwarna merah muda. Pohon kayu nagasari ini juga memiliki bunga yang sangat wangi, ukuran bunganya besar. Kemudian juga memiliki buah yang berkuliy keras. Pohon kayu nagasari ini bisa di manfaatkan seluruh bagian dari pohon ini untuk di jadikan obat tradisional.
Memang banyak pemahaman manfaat dari kayu ini di dasarkan atas alasan daya magis bertuah dari kayu ini. Meski sulit dibuktikan secara empiris atau lewat studi penelitian. Namun Sesuatu yang belum bisa di buktikan dari penelitian belum tentu tidak ada. Lebih bijak jika kita menganggapnya bahwa sifat bertuah ini belum ditemukan keilmiahannya dan memang dimungkinkan ada sifat magis yang dimilikinya. Berikut manfaat dari kayu nagasari.
Karya seni bertuah
Kayu nagasari sebagian orang di yakini orang memiliki daya magis yang positif bagi orang-orang yang jujur. Sebaliknya akan menjadi racun bagi orang-orang yang memiliki sifat jelek. Kayu ini di jadikan oleh para seniman untuk di buat menjadi karya seni yang selai memiliki nilai keindahan juga memiliki nilai magis. Sebut saja seperti tasbih, cincin, hiasan dinding, kalung, ornamen ruangan, dll.
Keselamatan saat berkendara
Kekuatan kayu nagasari memang dipercaya sangat bertuah. Bahkan banyak yang menganggapnya adalah kayu bertuah paling Ampuh. Kayu nagasari ini bisa digunakan sebagai hiasan, ornamen, ataupun tasbih yang bisa di bawa seseorang saat berkendara. Diiringi dengan sunatullah yang tepat dengan berhati-hati di jalan maka kita akan selamat selama berkendara.
Harmonisasi rumah tangga
Kayu nagasari ini selain dipercaya untuk memberikan keselamatan selama berkendara juga dipercaya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Sifat bertuahnya ini diyakini hanya berhasil bagi orang-orang yang jujur. Jika kita memiliki sifat negatif dalam berumah tangga seperti tidak ikhlas, selalu mengeluh terhadap pasangan diyakini tidak akan memberikan keharmonisan nantinya.


Anti petir
Entah bagaimana penjelasan ilmiahnya, namun kayu nagasari ini di percaya oleh sebagaian masyarakat mampu menangkal petir. Mungkin sama seperti fungsi tiang pemancar yang ada digedung yang juga mampu menangkal petir. Namun belum ada penelitian yang mengungkap sifat anti petir dari kayu nagasair ini. sejauh ini masyarakat meyakini bahwa sifat bertuah kayu ini mampu menangkal petir.
Anti santet
Jika mendengar istilah santet mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Namun kita sering dubuat bertanya-tanya mengenai alasan logis dari santet ini. Beberapa pakar menyebutkan bahwa santet bisa dilakukan dengan bantuan energi kecepatan cahaya, dan sejauh ini bangsa jin yang memilikinya. Sehingga sebagain masyarakat yakin bahwa santet memang ada dan pastilah menggunakan bantuan jin yang memang ada di kehidupan kita ini.
Energi negatif dari santet yang memiliki motif buruk untuk menyakiti seseorang bisa di tangkal dengan kayu nagasari. Sebagian masayarakat percaya bahwa energi positif yang dimiliki kayu nagasari yang di anugerahkan tuhan dan di sertai kebaikan, dan kejujuran dari sifat seseorang akan mampu membuat seseorang tersebut terhindar dari santet.
Pembersihan tempat energi negatif
Energi negatif lekat di kaitkan dengan keberadaan setan/jin yang memiliki sifat jelek, ataupun sifat manusia yang buruk. Memang di alam kehidupan kita ini tidak hanya terdapat materi, namun juga adanya energi.
Tempat dengan energi negatif biasanya di tujukan bagi tempat-tempat yang angker, seperti gedung mangkrak, rumah kosong, pohon yang sudah tua, dll. Tempat tersebut di yakini memiliki energi negatif. Pembersihan tempat tersebut bisa di lakukan dengan menggunakan kayu nagasari.
Mengatasi kesurupan/kerasukan
Fenomena kesurupan memang masih menjadi perdebatan di masayarakat. Sebagian bertanya-tanya bagaimana bisa makhluk halus bisa masuk ke dalam raga seseorang. Beberapa jawaban pun muncul, ada yang menyatakan bahwa kerasukan itu memang disebabkan oleh makhluk halus, namun ada yang berpendapat bahwa kerasukan tidak ubahnya seperti halusinasi.
Sejauh ini masyarakat mempercayai bahwa ada 2 potensi alasan ketika seseorang tersebut mengalami gejala kerasukan, yaitu di masuki makhluk halus atau bisa juga halusinasi. Khusus yang kerasukan karena dimasuki makhluk halus dilakukan penyembuhan dengan menggunakan bantuan tuah kayu nagasari ini.

Mengobati penyakit yang disertai demam tinggi
Kayu nagasari ini juga di gunakan obat untuk penyakit-penyakit yang memiliki sifat panas. Pengobatan dilakukan dengan mebuat ramuan dari kayu ini dan diminum oleh penderita. Minuman yang di buat bisa berasal dari serbuk kayu, daun, kulit kayu, atau batang dari tanaman kayu nagasari. Serbuk kayu tersebut di seduhkan dengan air panas. Bisa juga di campur dengan teh hangat.
Kayu nagasari juga di percaya memiliki khasiat yang bisa menyembuhkan luka luar seperti eksim, memar, maupun luka bakar. Bahan yang digunakan adalah biji dari tanaman kayu nagasari ini. Biji tersebut di tumbuk halus dan kemudian di campur dengan minyak kelapa yang dipanasi. Campuran itulah yang kemudian ddioleskan di bagian yang luka.
Tidak hanya untuk pengobatan luar, kayu nagasari juga bisa digunakan untuk pengobatan luka dalam. Bagaimana caranya? Anda perlu 3-5 biji tanaman kayu nagasari. Kemudian tumbuh sampai halus dan masukkan ke dalam gelas. Selanjutnya seduh dengan air hangat, dan biarkan selama sekitar 5 menit. Setelah 5 menit barulah minuman itu diminum oleh penderita. Ramuan itu di yakini mampu mengatasi penyakit pendarahan pada lambung, haid, dan juga keputihan.
Ternyata banyak juga manfaat yang dari kayu nagasari ini. Memang tidak ada penelitian mengenai kandungan nutrisi atau senyawa yang bisa membuat kayu nagasari tersebut memiliki khasiat menyembuhkan. Namun ada sifat yang unik dari kayu nagasari ini, yaitu ketika ujung kayu ini dibakar tidak akan menimbulkan nyala api pada umumnya, dan ketika di rendam dalam air selama 10 menit akan mengeluarkan bulu-bulu halus.
Kita harapkan semoga ada penelitian lebih lanjut mengenai sifat-sifat yang dimiliki kayu nagasari ini, Sehingga akan lebih meyakinkan kita bahwa kayu ini memiliki khasiat yang luar biasa. Walaupun belum ada bukti penelitian, namun sudah ada bukti pengalaman yang dirasakan oleh banyak orang. Percaya atau tidak percaya.
Faktanya kayu ini bisa memberikan khasiat ketika di sertai dengan sifat kebaikan kita dan keyakinan diri. Jika tidak, maka khasiat obat yang diharapkan justru menjadi racun. Kita bisa berasumsi bahwa adanya kekuatan sugesti dan kepribadian kita yang turut mempengaruhi nasib kita. Percaya atau tidak, Anda yang menilainya.



Berikut ini beberapa penjelasan mengenai Kayu Nagasari
Kayu Nogosari
Biasa disebut dengan penaga putih atau naga kusuma. Pohon nagasari ini dipercaya berasal dari negara India atau negara sekitarnya dan bukan merupakan pohon asli dari Indonesia. Di India banyak di tanam di daerah- daerah bawah, atau sekitar menyamai permukaan air laut. Di Indonesia banyak terdapat di pulau Jawa dan Bali.
Pohon ini bisa tumbuh hingga mencapai ketinggian 20-an meter dan batang bisa berdiameter hingga 70cm. Pada umumnya kayu nogosari yang dianggap mempunyai tuah adalah yang terdapat di pemakaman raja- raja atau ulama- ulama jaman dahulu.

Ciri- ciri dari pohon nogosari adalah daunnya berhadap- hadapan, bunga cukup besar, dan terdiri dari empat kelopak. Kayu nogosari berwarna coklat dengan kulitnya berwarna kelabu. Warna kayu bisa coklat tetapi adakalanya berwarna hitam.
Manfaat dari pohon ini cukup banyak, dari bunga hingga kayunya bisa dimanfaatkan sebagai obat- obatan maupun manfaat spiritual.

Bunga yang ada pada pohon ini bisa dimanfaatkan sebagai campuran obat luar. Sedangkan bijinya dibuat sebagai obat bisul, eksim menahun, penyakit kulit, luka infeksi, bengkak. Caranya adalah menumbuk halus hingga halus. Kemudian tumbukan halus ini dicampur ke dalam minyak kelapa atau minyak wijen. Dengan menggosokkan maka penyakit akan berangsur sembuh.
Untuk penyembuhan infeksi, biji diambil beberapa butir kemudian ditumbuk halus. Setelah itu tumbukan diseduh dalam air hangat, setelah dingin kemudian diminumkan pada penderita setiap lima jam sekali. Biji yang habis diseduh dapat diseduh lagi. Air ini juga dapat mengurangi rasa sakit bagi yang sedang haid, pendarahan lambung dan keputihan. Menurut seorang tabib, seduhan air dari biji, kayu, daun atau akar mempunyai manfaat yang sama.

Secara spiritual, dipercaya kayu nogosari mempunyai tuah yang cukup banyak. Kayu ini jika dipukulkan kepada orang lain, maka akan fatal akibatnya. Sifatnya adalah membalikkan kekuatan yang dipukulkan untuk menyerang ke pemiliknya sendiri. Tuah lainnya yang dimiliki oleh pohon nogosari adalah sebagai keselamatan, kewibawaan, pengobatan, melindungi gangguan makhluk halus dan black magic.

Untuk mengetahui keaslian dari kayu ini adalah dengan membakar ujung kayu ini maka tidak akan terbakar, dan jika dimasukkan ke dalam air akan keluar bulu- bulu halus setelah beberapa menit.
Karena kemampuan yang dimiliki oleh kayu nogosari ini, maka yang membawanya harus mempunyai sifat yang sabar suci dan jujur. Kayu ini tidak baik jika didekatkan pada logam atau gading. Jadi biarkan berada dalam bentuk yang sebenarnya. Sekecil apapun bentuk yang di bawa, kekuatannya sama saja dengan membawa pohonnya.

Kayu ini dipercaya mampu menyembuhkan orang yang kesurupan. Dengan membasahi kepala orang kesurupan dengan air rendaman kayu ini, maka dipercaya dengan ditambah dengan doa akan mampu menyembuhkan orang yang sedang kesurupan. Cara lainnya adalah jika tidak terdapat air, tetapi membawa kayu ini, maka dnegan memegang tangan dan memijit pada bagian telapak antara jempol dan telujuk dipercaya dapat mengusir roh yang merasuki.





















Berikut ini ada beberapa penjelasan terkait dengan Kayu Nagasari :

KAYU NAGASARI

Kayu nagasari sering juga disebut galih nagasari merupakan salah satu kayu yang dianggap memiliki daya magis bagi masyarakat Jawa. Kayu dari pohon yang berasal dari India ini telah banyak tumbuh di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali. Kita juga bisa menemuinya di daerah makam-makam raja dan tokoh sesepuh dahulu seperi makam Imogiri, kudus dan Muria, serta Kota Gede.

Pohon kayu nagasari bisa mencapai ketinggian sekitar 20 meter. Pohon kayu nagasari memiliki daun berwarna merah muda. Pohon kayu nagasari ini juga memiliki bunga yang sangat wangi, dengan ukuran bunganya yang besar. Pohon ini juga memiliki buah yang berkulit keras. Pohon kayu nagasari ini bisa di manfaatkan seluruh bagian dari pohon ini untuk di jadikan obat tradisional.

Memang banyak pemahaman manfaat dari kayu ini di dasarkan atas alasan daya magis bertuah dari kayu ini. Meski sulit dibuktikan lewat studi penelitian. Namun Sesuatu yang belum bisa di buktikan dari penelitian belum tentu tidak ada. Lebih bijak jika kita menganggapnya bahwa sifat bertuah ini belum ditemukan keilmiahannya dan memang dimungkinkan ada sifat magis yang dimilikinya. Berikut manfaat dari kayu nagasari.

1. Karya seni bertuah 
Kayu nagasari sebagian orang di yakini orang memiliki daya magis. Kayu ini bisa di jadikan karya seni yang memiliki nilai keindahan juga memiliki nilai magis. Sebut saja seperti tasbih,
cincin, hiasan dinding, kalung, ornamen ruangan, dll.

2. Perlindungan
Kekuatan kayu nagasari memang dipercaya sangat bertuah. Bahkan banyak yang menganggapnya memiliki tuah perlindungan. Karena itulah sering digunakan sebagai hiasan, ornamen, ataupun tasbih yang mudah untuk dibawa. Ini dimaksudkan agar yang membawa kayu tersebut selalu terlindungi dari bahaya apapun.

3. Harmonisasi rumah tangga
Kayu nagasari ini selain dipercaya untuk memberikan perlindungan juga dipercaya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Tuahnya ini berhasil bagi orang-orang yang baik dan jujur. Jika kita memiliki sifat negatif seperti tidak ikhlas, selalu mengeluh diyakini tidak akan memberikan keharmonisan nantinya.

4. Anti santet
Santet merupakan energi negatif yang di maksudkan untuk menyakiti seseorang. Namun, santet bisa di tangkal menggunakan energi dari kayu nagasari. Sebagian masayarakat percaya bahwa energi positif yang dimiliki kayu nagasari yang di anugerahkan tuhan dan di sertai kebaikan, dan kejujuran dari sifat seseorang akan mampu membuat seseorang tersebut terhindar dari santet ataupun dari energi negatif lainnya.

5. Pembersihan tempat energi negatif 
Energi negatif lekat di kaitkan dengan keberadaan setan/jin yang memiliki sifat jelek, ataupun sifat manusia yang buruk. Memang di alam kehidupan kita ini tidak hanya terdapat materi, namun juga adanya energi. Energi positif kayu nagasari mampu digunakan untuk mengusir energi negatif melekat pada benda ataupun manusia.

6. Penyembuhan
Kayu nagasari ini juga bisa di gunakan untuk mengobati penyakit seperti infeksi luka, pendarahan lambung, keputihan, dan penyakit kulit. Pengobatan dilakukan dengan mebuat ramuan dari serbuk kayu ini dan diminum oleh penderita untuk penyakit dalam. Untuk penyakit luar dapat di lakukan dengan mencampurkan srbuk kayu ini dengan minyak dan di oleskan pada daerah yang ingin di sembuhkan.

kayu ini bisa memberikan khasiat ketika di sertai dengan sifat kebaikan kita dan keyakinan diri. Jika tidak, maka khasiat obat yang diharapkan justru menjadi racun. Kita bisa berasumsi bahwa adanya kekuatan sugesti dan kepribadian kita yang turut mempengaruhi nasib kita. Percaya atau tidak, Anda yang menilainya.














KAYU NAGASARI atau PENAGA PUTIH, atau NAGAKUSUMA (Mesua Ferrea Linn)
Pohon ini asalnya dari India, banyak ditanam dihalaman atau kebun dibawah 1300 m dpl didaerah Jawa dan Bali, bisa mencapai tinggi 20 m dengan diameter 50 cm. Yang dianggap bertuah umumnya terdapat di makam-makam tokoh sejarah, misal Raja, Ulama seperti di Imogiri, Kotagede, Kudus dan Gunung Muria. Daun yang muda berwarna merah, duduk berhadapan, bunga besar dengan 4 helai daun mahkota yang berwarna putih, berbau wangi. Sedang buahnya berkulit keras disebut Gandhek berisi 1 – 4 biji. Mulai akar, daun, bunga sampai kulit dan kayu dimanfaatkan untuk obat dan azimat penangkal bahaya.




Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.



JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA RESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING FRANCHISE AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 20% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan Tasbih Kalung  Cincin,  Keris,   Tongkat,  AcecoriesPipa RokokSabuk,  Peralatan Dapur,   Seni Ukir,  Antik unik,  Kerajinan Kayu Jember,  Kerajinan KaokahKerajinan Kayu Agarwood Cendana,  Kerajinan Kayu Sandalwood CendanaKerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll


 "CARA PEMESANAN" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038 
ATAU lewat Whatsapp, Facebook
   dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE

CONTOH ORDER :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.

   KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA Dll
Alamat Galeri :


Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati

Whatsapp : 08123489038
Whatsapp : 081338634218

sms wa call hotline only 08123489038, 081338634218, 
Office 0336623385

info@makrifatbusiness.co.id
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161

Bank Danamon AC : 81557894  Atas nama : Mohammad Imron  Cabang : Jember
Bank BNI Cabang Jember  AN : Mohammad Imron  AC :023.049.1494
Bank MANDIRI  Cabang Jember AN : M IMRON AC :14-100-11-00-7010
Bank BCA Cabang JEMBER AN. M IMRON,SH No024.365.1082
Bank BRI Cabang Jember AN. M IMRON AC :000-60-103-181-0509


info@makrifatbusiness.co.id Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161


 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT MAKRIFAT BUSINESS DAN IMDA HANDICRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI BENAR BENAR  TERBUAT DARI  INI ADALAH   BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

sumber artikel foto dan galery :





Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.co.id online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

 salam 
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. KAMPUNG WISATA CRAFT JEMBER - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi