SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Selasa, 24 Mei 2011

bisa tercipta dari berfikir bisa untuk bisa dan hingga terbiasa

Tidak ada yang tidak bisa jika kita berfikir bisa, berbuat bisa dan segalanya harus bisa, karena bisa terjadi karena biasa, dan tidak bisa hanya akan terjadi karena akibat berfikir tidak bisa, merasa tidak bisa,takut tidak bisa, memvonis diri tidak bisa hingga yakin tidak bisa, maka jadilah orang orang yang hanya berfikir dan berbuat bisa dan bisa terus hingga terus dan terus tiada kata putus hanya KATA BISA.


KATA BISA adalah sebuah manifestasi TUHAN dalam akal dalam pikiran hingga sejauh mana kita menciptakan kreasi, inovasi, motivasi dan segalanya dalam diri kita. Sehingga jika ALLAH SWT mempunyai kekuatan KUN maka kita sebagai insanul kamil mempunyai FAYAKUN. Artinya KUN = jadilah FAYAKUN = maka terjadilah.


KATA BISA merupakan manifestasi iman dalam diri yang harus kita masukkan dalam pikiran kita hingga seluruh jiwa raga kita semua mendukung untuk bis adan bisa terus, jika berulang ulang tidak akan lam terciptalah HABIT bisa dalam segenap prilaku kita.


SELAMAT UNTUK BISA DAN BERBUAT BISA SELALU. AMIN

tips - MAKRIFAT BUSINESS
by M Imron Pribadi
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: bisa tercipta dari berfikir bisa untuk bisa dan hingga terbiasa Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi