SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 28 Juli 2011

Benda Bertuah MANI GAJAH ASLI

 Mani gajah sekarang ini sedang banyak diminati banyak orang , mani gajah ini mengandung banyak Khasiat di antaranya Mendatangkan Walet, pengobatan impotensi, lemah sahwat, sperma cepat keluar, pelet wanita, daya tarik pria wanita,  Kerezekian, Karisma, Harmoniskan Rumah Tangga, Disayang Suami/Istri Dll, nah sekarang Apakah anda saat ini sedang mencari mani gajah? Semoga AND berjodh dengan kami TEAM MAKRIFAT BUSINESS telah menyediakan MANI GAJAH ASLI dan kami siap membuktikan keasliannya pada anda. 
 khasiatnya MANI GAJAH yang sering terjadi diantaranya :

1. Untuk berdagang/ jualan supaya menarik langganan dan menambah laris

2. Dibawa supir untuk menarik penumpang, dan supaya tetap dipakai langganan sama  
    penumpangnya.
3. Dibawa pegawai kantor supaya tetap dipercaya sama atasannya.
4. Untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, atau laki2 atau teman siapa saja.
5. Untuk kewibaab seorang pemimpin
6. Untuk mengobati lemah sahwat.

Teori atau paham dinamisme menyebutkan bahwa, segala sesuatu di alam ini memiliki kekuatan yang dianggap sebagai magis (kekuatan gaib). Magis dapat mempengaruhi manusia maupun mahluk hidup selain manusia. Dan hal-hal yang gaib adalah bagian dari sunatullah, (hukum alam ciptaan Alah SWT). Padahal gaib itu adalah ilmiah dan nyata dalam hal ini termasuk jenis mani gajah memiliki khasiat dan kelebihan secara ghaib dan magis.
Definisi umum menjelaskan bahwa gaib adalah sesuatu yang tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra lahiriah. Orang yang dapat melihat sesuatu seperti atom atau virus, dia melihat fakta, pandanganya sampai pada dimensi tersebut adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam kristal mani gajah, termasuk hal yang gaib.

Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya kekuningan dan hijau yang keluar melalui kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. 

Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu asmara cendrung memancarkan atau mengeluarakan hawa panas. Nah ketika ada orang yang membawa kristal mani gajah yang berhawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah. 

Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti handphone, rumah, pakaian bagus. Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini dapat diserap dengan bantuan media kristal mani gajah. 
 Ini adalah contoh mani gajah yang kami kemas dalam sebuah botol, jenis mani gajah ini masih asli berupa kristal dan jika mau digunakan dapat dicampur dengna erbagai jenis minyak. Mislanya untuk pengasihan maka dicampur pada minyak dan di olehkan pada tangan atau lengan atau anggota badan si wanita atau pria, Insya Allah atas ijin Allah orang tersebut akan selalu ingat pada anda hingga rasa cinta, rasa senang, rasa sega, takluk jika dia seorang atasan atau bawahan. 

Untuk hal ini dengan hormat jika ANDA memiliki jenis mani gajah dalam bentuk apapaun semoga and adapat menggunakannnya semata amata hanya karena Allah dan untu ibadah kepadaNya, jika tidak maka sungguh dosa besar sekali.
Seseorang dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usahanya, secara lembut sebenarnya seorang pedagang sedang menggiring orang tersebut untuk berbelanja ketoko atau warung nya. Proses itu sendiri tentunya berjalan sangat halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau menaklukan hawa panas secara menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang. Nah apa salahnya ternyata tempat usaha anda sedang macet, supaya dapat berkembang menghasilkan keuntungan untuk mencoba alternatif memasang kristal mani gajah untuk menarik aura daya magis seseorang pada otaknya, sehingga menjadi tertarik untuk berbelanja pada toko  anda.

Ini salah satu khasiat keghaiban misteri dari mani gajah, dan juga dapat untuk menarik daya daya yang lainnya. Tidak hany pembeli tetapi juga tamu, pengunjung, karismatik, kewibawaan, dll.

Dalam sebuah cerita legenda yang sudah banyak tertulis dalam berbagai website dan blog tentang sejarah mani gajah yang diawali dengan proses sakralisasi dalam dunia kehidupan gajah ini berawal dari konon ceritanya ada seekor gajah sebagai raja di habitat gajah tersebut .Suku anak dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, karena gajah tersebut lebih suka menyendiri. 

Masa perkawinan gajah tersebut dating saat bulan purnama tiba. Saat Bulan Purnama berkumpulah para betina, dan terjadilah perkawinan antara Raja Gajah tersebut dengan para betina tersebut. Rupanya kebiasaan masa kawin raja gajah ini selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. 

Ada kebiasaan si Raja Gajah adalah, setelah perkawinan terjadi biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa sperma yang berceceran dan jatuh ke tanah. Bila kedapatan dia segera menguburnya dengan teliti dan setelah yakin bersih dia akan pergi bersama rombongannya. Saat rombongan Gajah itu pergi segeralah organg-orang yang mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat dimana sang gajah mengubur mani/sperma nya itu. 

Mereka yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu.Yang mengeras inilah yang akhirnya diolah bisa menjadi batu Akik yang disebut Mani Gajah (MG), ada juga untuk minyak pelet Mani Gajah. 

 Gambar diatas adalah contoh testing mani gajah yang kami lakukan pada sebuah piring yang terisi air dan ada dua buah potong lidi kecil. Dimana satu lidi di olesii mani gajah dan lidi yang satunya tidak di olesi, serentak kita dekatkan lidi yang di olesi itu dapat menarik lidi yang tidak mengandung mani gajah, Ini adalhs alah satu keunikan dari mani gajah yang asli.


Ada beberapa proses yang dilakukan untuk pembuktian kristal mani gajah yang mengandung daya magis selain cara diatas yaitu dapat pula dibuktikan dengan cara menimbunnya dalam tanah, lalu sebarkan beras diatasnya bila berasnya habis dimakan ayam dan ayam itu terus mencakar-cakar tanah nya. Ini bertanda mani gajah tersebut memiliki kekuatan magis untuk pelet dan pelaris dagangan. Selain cara diatas untuk menguji keaslian mani gajah dapat dilakukuan dengan cara lain yakni dengan merasakan getaran magis dari mani gajah. Cara ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mempunyai kepekaan batin.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

12 Tanggapan:

  1. Ass..saya ingin bergabung untuk sumbang sih pemikiran...saya setuju dgn pengujian mani gajah dgn mata batin/dgn ayam(dipendamnyapun normal saja)..menurut saya itu lbh nyata dari pada jenis pengetesan yang aneh aneh,yg harus 2cm lah dll...dan yg lbh penting tidak ada unsur menipu/berbohong..dan tetap vertikal dgn ALLAH SWT..(081272227175)

    BalasHapus
  2. Saya mempunyai bebrapa batu mani gajah asal lampung, bg yg berminat silahkan hub saya. 0813 6969 0099, utk mahar sy tdk ada patokan nego. yg berminat silahkan hub sy untuk pengetesan.

    BalasHapus
  3. terima kasih mas, atas sumbang sih pemikiran, semoga segalanya tentang kelebihan dari semua semua benda di bumi ini tetap kita tauhidkan hanya dan untuk kepadaNya

    BalasHapus
  4. saya menjual mani gajah murni dan asli sumatra,sudah mengkristal..jika ada yang berminat bisa hub/sms ke no.081272227175

    BalasHapus
  5. saya menjual mani gajah murni dan asli sumatra,sudah mengkristal..jika ada yang berminat bisa hub/sms ke no.081272227175

    BalasHapus
  6. Saya menyimpan juga.. tetapi ga dijual.. namun seandainya ada yg berminat bisa memberikan mahar.. silahkan sms 08197975788.. persediaan terbatas.

    BalasHapus
  7. Saya juga nyimpen tp ga dijual.. namun jika ada yg berminat utk merawatnya.. bisa memberi mahar sepantasnya.. sms aja 08197975788.. selama persediaan ada.

    BalasHapus
  8. per mili berapa pak??
    kayanya kalo per gram terlalu banyak

    BalasHapus
  9. berapa gram mani gajahnya baru bisa berfungsi sbg pelaris yg tockcer pak ?

    BalasHapus
  10. berapa banyak mani gajahnya supaya bisa benar2 tockcer berfungsi sbg penglaris pak

    BalasHapus

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Benda Bertuah MANI GAJAH ASLI Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi