SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Minggu, 28 Agustus 2011

Tasbih Batu Kecubung Yaman Ukuran 99 Diameter 7 mm

TASBIH KECUBUNG YAMAN UKURAN 99 DIAMETER 7 MM KAMI JUAL DENGAN HARGA
@ Rp. 75,000,- / pcs
Tasbih Batu kecubung Yaman dapat dipercaya dan mampu memaksimalkan fungsi  CAKRA AJNA  yang  berhubungan dengan kemampuan melihat atau merasakan sesuatu yang tidak terlihat atau pengetahuan mistik dan sehingga tepat sekali bagi para suluk menggunakan dzikir jenis tasbih  batu kecubung. 

AWASS!!! BAHAYA SYIRIK, JANGAN DI IMANI BAHWA DENGAN MENGGUNAKAN DZIKIR TASBIH INI SEBAGAI PENYEBAB ATAU SUMBERNYA KEKUATA, YANG JELAS BENDA INI HANYA SEBAGAI WASILAH ATAU PERANTARA  SUGHESTI DAN KEYAKINAN SEMATA.
Tasbih Batu Kecubung Yaman juga dikenal sebagai batu yang memancarkan energi spiritualis yang menyejukkan  situasi dan kondisi di sekitar kita serta ruangh lingkup linghkungan kita dan  serta  dapat meningkatkan energi simpati dari orang lain atau pengasihan atau mahabah yang ampuh. 

Tasbih Batu Kecubung Yaman juga  sangat baik dipakai dzikir ilmu pengasihan dan  ilmu terawangan alam ghaib.  Dan sangat kami anjurkan Sangat  bagi orang yang menginginkan peningkatan kemampuan spritual, lelaku suluk bagi sangh salik, penguasaan kebathinan, serta daya mistik lainnya.
Benda benda jenis batu bertuah seperti jenis batu kecubung diperlukan perawatan untuk meningkatkan daya energi alami dengan hgal hgal sbb :

  1. Jemur dibawah sinar matahari  yang mengandung cahaya untraviolet selama 15-25 menit karena akan memperkuat daya energi matahari.
  2. Jemur dibawah sinar bulan  sebagai penghasil sinar infrared selama semalaman suntuk akan lebih baik untuk memperkuat daya mistik cahaya malam.
  3. Oleskan atau dicelupkan dalam minyak sari bunga  atau minyak berbagai kayu  yang non alkohol. Misalnya minyak melati, garu, kokka, cendana, mawar dll untuk memperkuat daya kharisma dan auranya karena sesungghuhgnya Allah swt dan RosulNya menyukai harum haruman.
  4. Biarkan pada kucuran hujan sepanjang  hari atau sepanjang malam.
  5. Biarkan semalaman agar terkena embun pagi dan usahakan di taruhg diatas atap rumah.
  6. Letakkan diluar rumah saat terjadi badai angin ribut yangh disertai guntur, karena hal ini akan memperkuat daya energi alami dari batu bertuah atau benda bertuan anda.
  7. Bawa ke tempat-tempat yang memiliki energi alami yang sangat kuat seperti gunung, makan wali songo, kyai, syech, dan juga gua - gua keramat, atau tempat-tempat suci seperti masjid masjid yang bertuah seperti masjidil haram, masjid para wali songo dll.
  8. Biarkan pada air yangh mengalir deras seperti air terjun dll karena akan memperkuat daya energi dari kekuatan air dan dzat lainnya.
  9. Juga di rendam dalam bubuk garam dapur untuk memperkuat energi daya netralisir alamiah. 

YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA ADALAH TEHNIK BERDZIKIR TETAP HARUS KONSISTEN PADA DIRI SENDIRI YANG DISENTRALISASIKAN ATAU DI PUSATKAN HANYA DAN HANYA DZAT ALLAH SWT BERSERTA ASMANYA, SIFATNYA DAN SEGALA SESUATU YANG BERHUBUNGAN DENGANNYA. AMIN




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Tasbih Batu Kecubung Yaman Ukuran 99 Diameter 7 mm Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi