SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Rabu, 04 November 2020

Asbak Aren Hitam Model Bulat 01 Kode by makrifatbusiness

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini hingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .

Jenis Produk Kerajinan Handicraft  Asbak Aren Hitam Model Bulat 01 Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :

Rp. 10.000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : AKAHMB01

Untuk melihat katalog produk silahkan klik di bawah ini :

Asbak kayu Aren adalah asbak terbaik yang diproduksi oleh tem IMDA Handicraft asbak kayu mahoni dibuat secara manual handmade dengan proses bubut dan skrap.
Aspek adalah tempat abu rokok yang dibuat dengan berbagai macam bentuk asbak kayu. Asbak ini khusus dengan berbagai model asbak kayu.


Untuk order anda bisa melakukan di website kami 
atau pilih order di marketplace link sbb :



Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.












Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.




Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

Material : Kayu Aren
Size : 
Motif : Polos 
Finishing : Handmade
Quantity : 1

UNTUK PESANAN UKURAN DAN HAL LAINNYA TOLONG DI TULIS DALAM CATATAN SETIAP PESANAN AGAR ADMIN KAMI TIDAK LUPA KIRIM SESUAI PERMINTAAN ANDA.

Custom Design and size are Welcome
 to MAKRIFATBUSINESS sentral produksi dan marketting multy handicraft etnik vintage khas Jember.

INFO PEMAKAIAN PERTAMA : 
Sebelum pakai untuk makanan harap dicuci bersih pakai air hangat dg sabun selama 2 atau 3 kali unt menghilangkan lapisan finisihingnya agar hilang dan bebas dari segala bakteri yang kemungkinan nempel

Produk ini dipoles menggunakan proses alami 💯% natural sehingga aman jika langsung bersentuhan dengan makanan.

 Minimal order 1 pcs, order berapa saja adalah kehormatan bagi kami dan  semua akan kami proses. 

 * NOTE :
 - Jika stock habis bisa Preorder 2 hari hingga 1 minggu maksimal. - Kwalitas produk TERJAMIN, bisa dibandingkan dengan produk lain.
 - Produk kami adalah Handmade Kayu sehingga tiap produk serat kayu dan warna tidak akan sama persis. 
- Menerima custom design sesuai keinginan anda
. Untuk pengiriman barang yang berat atau partai besar kami menyediakan jasa ekspedisi yang HEMAT ONGKIR. 

Visit  M Imron Pribadi alamat MAKRIFATBUSINESS Jl. Krajan Desa Tutul Rt 04 Rw 08 Balung Jember Jawa Timur Indonesia kode pos 68161 (Buka setiap hari mulai pukul 08:00 sd 17:00 WIB). 

Produk kami oleh tangan tangan terampil dari team  MAKRIFATBUSINESS adalah unit usaha online offline kerajinan khas desa TUTUL Jember yang menyajikan sentral kerajinan tangan, produksi, marketting, bahan baku, reseller, agen, joint market, joint kerjasama produk, pelatihan, PKL, pemagangan , risearch dan observasi UMKM ekonomi kreatif.



Hastagku :
#pisau
#pisaukayu
#pisauroti
#pisaukue
#pisauselai
#breadknife
#knife
#woodenknife
#baking
#peralatanbaking
#handicraft
#makrifatbusiness
#kerajinanjember

Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Asbak Aren Hitam Model Bulat 01 Kode by makrifatbusiness Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi