SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Rabu, 26 Mei 2021

Paket Asbak Ashtray KAYU MAHUNI 14 cm Dot Painting dg Pipa Once Kombinasi 7 Kayu Bertuah 03

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini hingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .


Jenis Produk Kerajinan Handicraft  Paket Asbak Ashtray KAYU MAHUNI 14 cm Dot Painting dg Pipa Once Kombinasi 7 Kayu Bertuah 03, Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :

Rp.65.000 / PCS

(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : AAKMDPM3

Untuk melihat katalog produk silahkan klik di bawah ini :

Asbak kayu mahoni adalah asbak terbaik yang diproduksi oleh tem IMDA Handicraft asbak kayu mahoni dibuat secara manual handmade dengan proses bubut dan skrap.
Aspek adalah tempat abu rokok yang dibuat dengan berbagai macam bentuk asbak kayu. Asbak ini khusus dengan berbagai model asbak kayu.

Untuk order anda bisa melakukan di website kami 
atau pilih order di marketplace link sbb :



Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu silahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.



























































Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.




Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.

Mahoni memiliki buah yang mengandung flavonoid dan saponin. Menurut salah beberapa orang mengatakan bahwa buah mahoni dapat melancarkan aliran darah, sehingga para penderita penyakit yang memiliki aliran darah tersumbat sangat dianjurkan mengkonsumsi buah mahoni. Buah mahoni bisa juga menjadi obat yang mengurangi kolesterol, berikut ini adalah manfaat buah mahoni:

•             Melancarkan aliran darah

•             Mengatasi penimbunan lemak pada darah,

•             Dapat mengurangi rasa sakit, pendaraan dan lebam, serta

•             Bertindak sebagai anti oksidan untuk menyingkirkan radikal bebas.

•             Mencegah penyakit sampar

•             Mengurangi lemak dibadan

•             Membantu sitem kekebalan tubuh

•             Memperlambat pembekuan darah.

•             Terlepas benar tidaknya saya kurang mengerti, jd saya sarankan konsultasi dahulu dengan ahli medis

 

Selain itu kayu mahoni dapat mengurangi polusi udara hingga hampir 70%, jadi pantaslah jika disebut sebagai pohon pelindung, dan berguna mengfilter udara kotor selain itu sebagai daerah resapan air.

 

Daun-daunya berfungsi menyerap polusi udara disekitarnya tanaman tersebut, sebaliknya dedaunan itu mengeluarkan oksige yang membuat udara disekitarnya menjadi lebih segar dan bersih. Ketika hujan turun, maka tanah dan akar-akar pepohonan akan menyerap air yang jatuh, dan menjadi cadangan air untuk tanaman manoni tersebut.

 

Sejak beberapa tahun terkhir ini, pohon mahoni mulai populer dan dibudidayakan, sebab kayunya memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Karena kualitas kayunya yang baik dan keras sehingga sangat cocok buat produksi mebel, furniture, ukiran dan produk kerajinan tangan lainya. Kualitas kayu mahoni sedikit dibawah kualitas kayu jati,dan walaupun begitu banyak sekali peminat kayu mahoni,dan bahkan bisa bibandingkan antara kayu jati vs mahoni.

 

Kayu mahoni banyak sekali dibuat untuk furniture atau mebel di jepara, dan sudah lama digunakan sebagai bahan baku utama membuat produk meubel selain kayu jati tentunya. Kayu mahoni ini biasanya dibuat untuk furniture dengan warna duco, karena kayu jenis ini memiliki pori-pori yang sedikit sehingga cocok jika buat produk duco .

 

Produk-prouk yang di ekspor ke eropa dan amerika sebagian besar terbuat dari mahoni. Karena disana kayu mahoni termasuk salah satu kayu yang mahal, mewah dan primadona. Kenapa lebih memilih mahoni ketimbang jati?, mungkin karena bangsa eropa dan amerika mengenal kayu mahoni sebagai kayu kuat dan kayu tangguh. Kayu mahoni di eropa dan amerika umumnya dipakai untuk furniture indoor dan untuk bahan pembuatan kapal.

 

Semua kayu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik harga, warna, teksture serat, tingkat kekerasan dan pori-pori yang berbeda, jadi memilih yang terrbaik adalah keputusan yang tepat. Simak tentang kayu mahoni berikut ini.

 

Kelebihan Dan Kekurangan Kayu Mahoni

1. Kelebihan Kayu Mahoni

Kuat Dan Tahan Lama

Kualitas mahoni hampir seimbang dengan jati. Sama halnya dengan jati, mahoni memiliki ketahanan dan kekuatan yang baik, selin itu juga memiliki masa pakai yang cukup lama. Jadi jangan ragu untuk membeli perabotan yang terbuat dari mahoni, sedikin saran memilih furniture mahoni boleh saja kalau untuk indoor, tapi kalau outdoor jati saja.

 

Harga Lebih Murah Dari Pada Jati.

Tentu kita ketahui kayu jati memang memiliki kualiatas yang baik, namun harga kayu jati semakin mahal setiap harinya. Dan hal tersebut menjadikan mehoni jadi kayu pilihan selain jati,  mahoni memiliki harga yang jauh lebih murah, namun memiliki kualitas yang hampir seimbang dengan jati, jadi mahoni bisa menjadi arternatif jika kalian ingin yang lebih murah.

 

 

Tidak Mudah Susut Atau Ngulet

Kayu mahoni yang sangat stabil, karena mahoni tidak mudah mengalami penyusutan dan perubahan bentuk (ngulet), dan hal tersebut yang membuat kayu mahoni banyak digunakan dalam industri biola, gitar, piano dan alat musik lainnya. Bahkan ada beberapa produk dari mahoni harganya ratusan juta. sedangkan di indonesia umumnya buat furniture seperti, lemari, kursi, meja, tempat tidur, buffet, dan masih banyak lagi.

Memiliki serat Yang halus.

Serat kayu yang dimiliki jenis kayu ini sangat halus dan memiliki beragam corak, hal tersebut yang membuatnya bagus jika difinishing dengan warna natural ataupun warna klasik klasik.

 

Pori-Pori kecil

Pori-pori yang dimiliki kayu mahoni sangat kecil sehingga cocok jika difinishing dengan model cat duco, berbeda sekali dengan kayu jati yang memiliki pori yang lebih besar sehingga susah jika di buat model duco. Tanpa resiko meninggalkan noda kekuningan seperti pada kayu jati. Tentu saja kekeringan syarat utamanya.

 

2. Kekurangan Kayu Mahoni

Kayu Mahoni Mudah Diserang Hama.

Kayu mahoni memang cukup rawan untuk di serang hama, perlu diperlakukan khusus saat proses oven dan dalam penyimpanan bahan bakunya. Karena saat masih menjadi bahan baku sering sekali saya mendapati hama pada kayu dan membuatnya berlubang-lubang sehingga tidak layak dipakai. Bahkan terkadang saat produk sudah jadi juga di hinggapi hama. Solusinya adalah memberi obat kayu agar hama mati dan tidak datang lagi

 

Mudah Berjamur

Saya kurang faham tentang penyebab kayu mahoni mudah berjamur. Tapi saya memang sering menjumpainya di tempat saya bekerja, banyak sekali stok di gudang yang sudah berjamur. Berbeda sekali dengan jati yang jarang sekali berjamur.

 

Tidak Cocok Buat Outdoor

Di jepara tempat saya tinggal jarang sekali yang menggunakan mahoni untuk membuat produk outdoor. Hal tersebut saya rasa tepat, karena menurut saya masa pakai kayu mahoni berkurang jika di letakan diluar, selain itu akan mudah diserang hama. Maka akan lebih baik digunakan untuk produk-produk indoor saja

 

Berikut ini adapun bebragai ulasan terkait tentang Kayu Mahuni :

 KAYU MAHUNI

Manfaat :

Buahmahoni untuk pengobatan

Pohon mahoni bisa mengurangi polusi udara sekitar 47% - 69% sehingga disebut sebagai pohon pelindung sekaligus filter udara dan daerah tangkapan air.Daun-daunnya bertugas menyerap polutan-polutan di sekitarnya.

 

Sebaliknya, dedaunan itu akan melepaskan oksigen (O2) yang membuat udara di sekitarnya menjadi segar.Ketika hujan turun, tanah danakar-akar pepohonan itu akan mengikat air yang jatuh, sehingga menjadi cadangan air.Buah mahoni mengandung flavonoid dan saponin.

 

Buahnya dilaporkan dapat melancarkan peredaran darah sehingga para penderita penyakit yang menyebabkan tersumbatnya aliran darah disarankan memakai buah ini sebagaiobat, mengurangi kolesterol, penimbunan lemak pada saluran darah, mengurangi rasa sakit, pendarahandanlebam, serta bertindak sebagai antioksidan untuk menyingkirkan radikal bebas, mencegahpenyakitsampar, mengurangi lemak di badan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, mencegah pembekuan darah, serta menguatkan fungsi hati dan memperlambat proses pembekuan darah  .

 

Mahoni sebagai peneduh jalan.

Sifat Mahoni yang dapat bertahan hidup di tanah gersang menjadikan pohon ini sesuai ditanam di tepi alan. Bagi penduduk Indonesia khususnyaJawa, tanaman ini bukanlah tanaman yang baru, karena sejak zaman penjajahan Belanda mahoni dan rekannya, PohonAsam, sudah banyak ditanam di pinggir jalan sebagai peneduh terutama di sepanjang jalan yang dibangun oleh Daendels antara Anyer sampai Panarukan. Sejak 20 tahun terakhirini, tanaman mahoni mulai dibudidayakan karena kayunya mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kualitas kayunya keras dan sangat baik untuk meubel, furnitur, barang-barang ukiran dan kerajinantangan.

 

Sering juga dibuat penggaris karena sifatnya yang tidak mudah berubah. Kualitas kayu mahoni berada sedikit dibawah kayujati sehingga sering dijuluki sebagai primadona kedua dalam pasar kayu. Pemanfaatan lain dari tanaman mahoni adalah kulitnya dipergunakan untuk mewarnai pakaian. Kain yang direbus bersama kulit mahoni akan menjadi kuning dan tidak mudah luntur. Sedangkan getah mahoni yang disebut juga blendok dapat dipergunakan sebagai bahan baku lem, dan daun mahoni untuk pakanternak

 

Ekstrak biji pohon mahoni juga dapat digunakan sebagai pestisida nabati untuk mengendalikan hama pada pertanaman kubis, yaitu Plutellaxylostella dan Crocidolomiabinolalis khususnya pada saat hama berada pada stadia larva. Penggunaan insektisida botani merupakan salah satu alternatif pengendalian yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif akibat penggunaan insektisida sintetik yang tidak bijaksana.

Syarat Tumbuh

Mahoni dapat tumbuh dengan subur di pasir payau dekat dengan pantai dan menyukai tempat yang cukup sinar matahari langsung. Tanaman ini termasuk jenis tanaman yang mampu bertahan hidup di tanah gersang sekalipun. Walaupun tidak disirami selama berbulan-bulan, mahoni masih mampu untuk bertahan hidup .Syarat lokasi untuk budidaya mahoni diantaranya adalah ketinggianlahan maksimum 1.500 meter dpl, curahhujan 1.524-5.085 mm/tahun, dansuhuudara 11-36 C.

Berikut Ini ada beberapa beberapa penjelasan mengenai Kayu Mahuni :

Buah mahoni untuk pengobatan

Pohon mahoni bisa mengurangi polusi udara sekitar 47% - 69% sehingga disebut sebagai pohon pelindung sekaligus filter udara dan daerah tangkapan air. Daun-daunnybertugas menyerap

polutan-polutan di sekitarnya.

 

Sebaliknya, dedaunan itu akan melepaskan oksigen (O2) yang membuat udara di sekitarnya menjadi segar.Ketika hujan turun, tanah dan akar-akar pepohonan itu akan mengikat air yang jatuh, sehingga menjadi cadangan air. Buahmahonimengandung flavonoid dansaponin.

 

Buahnya dilaporkan dapat melancarkan peredaran darah sehingga para penderita penyakit yang menyebabkan tersumbatnya aliran darah disarankan memakai buah ini sebagai obat, mengurangi kolesterol, penimbunan lemak pada saluran darah, mengurangi rasa sakit, pendarahan dan lebam, serta bertindak sebagai antioksidan untuk menyingkirkan radikal bebas, mencegah penyakit sampar, mengurangi lemak di badan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, mencegah pembekuan darah, serta menguatkan fungsi hati dan memperlambat proses pembekuandarah.

 

Mahoni sebagai peneduh jalan.

Sifat Mahoni yang dapat bertahan hidup di tanah gersang menjadikan pohon ini sesuai ditanam di tepi jalan. Bagi penduduk Indonesia khususnya Jawa, tanaman ini bukanlah tanaman yang baru, karena sejak zaman penjajahan Belanda mahoni danr ekannya, PohonAsam, sudah banyak ditanam di pinggir jalan sebagai peneduh terutama di sepanjang jalan yang dibangun oleh Daendels antara Anyer sampai Panarukan.

 

Sejak 20 tahun terakhir ini, tanaman mahoni mulai dibudidayakan karena kayunya mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Kualitas kayunya keras dan sangat baik untuk meubel, furnitur, barang-barang ukiran dan kerajinan tangan. Sering juga dibuat penggaris karena sifatnya yang tidak mudah berubah. Kualitas kayu mahoni berada sedikit dibawah kayu jati sehingga sering dijuluki sebagai primadona kedua dalam pasarkayu.

Pemanfaatan lain dari tanaman mahoni adalah kulitnya dipergunakan untuk mewarnai pakaian . Kain yang direbus bersama kulit mahoni akan menjadi kuning dan tidak mudah luntur. Sedangkan getah mahoni yang disebut juga blendok dapat dipergunakan sebagai bahan bakulem, dan daun mahoni untuk pakan ternak.

Ekstrak biji pohon mahoni juga dapat digunakan sebagai pestisi dan abati untuk mengendalikan hama pada pertanaman kubis, yaitu Plutellaxylostella dan Crocidolomiabinolalis khususnya pada saat hama berada pada stadia larva. Penggunaan insektisida botani merupakan salah satu alternatif pengendalian yang bertujuan untuk mengurangi dampak negatif akibat penggunaan insektisida sintetik yang tidak bijaksana.

SyaratTumbuh

Mahoni dapat tumbuh dengan subur di pasir payau dekat dengan pantai dan menyukai tempat yang cukup sinar matahari langsung. Tanaman initer masuk jenis tanaman yang mampu bertahan hidup di tanah gersang sekalipun. Walaupun tidak disiram iselama berbulan-bulan, mahoni masih mampu untuk bertahan hidup. Syarat lokasi untuk budidaya mahoni diantaranya adalah ketinggianlahan maksimum 1.500 meter dpl, curahhujan 1.524-5.085 mm/tahun, dansuhuudara 11-36 C.




Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.



JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan Tasbih Kalung  Cincin,  Keris,   Tongkat,  AcecoriesPipa RokokSabuk,  Peralatan Dapur,   Seni Ukir,  Antik unik,  Kerajinan Kayu Jember,  Kerajinan KaokahKerajinan Kayu Agarwood Cendana,  Kerajinan Kayu Sandalwood CendanaKerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll 



 "CARA PEMESANAN" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038 
ATAU lewat Whatsapp, Facebook
   dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE

CONTOH ORDER :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.

   KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA Dll
Alamat Galeri :


Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati

Whatsapp : 08123489038
Whatsapp : 081338634218

sms wa call hotline only 08123489038, 081338634218, 
Office 0336623385

info@makrifatbusiness.co.id
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161

Bank Danamon AC : 81557894  Atas nama : Mohammad Imron  Cabang : Jember
Bank BNI Cabang Jember  AN : Mohammad Imron  AC :023.049.1494
Bank MANDIRI  Cabang Jember AN : M IMRON AC :14-100-11-00-7010
Bank BCA Cabang JEMBER AN. M IMRON,SH No024.365.1082
Bank BRI Cabang Jember AN. M IMRON AC :000-60-103-181-0509


info@makrifatbusiness.co.id Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161


 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT MAKRIFAT BUSINESS DAN IMDA HANDICRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI BENAR BENAR  TERBUAT DARI  INI ADALAH   BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

sumber artikel foto dan galery :


Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.co.id online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

 salam 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Paket Asbak Ashtray KAYU MAHUNI 14 cm Dot Painting dg Pipa Once Kombinasi 7 Kayu Bertuah 03 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi