SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Selasa, 18 Juni 2013

Handicraft Kerajinan : Mata Cincin Batu Tapak Jalak Hitam



By M Imron Pribadi - Untuk semua pengunjung setia "Makrifat Business" selamat datang dan semoga sukses selalu bersama anda, karena kesuksesan anda adalah bagian dari harapan  kami. Sekilas dalam tulisan ini kami akan mengupas tentang apa dan bagaimana batu tapak jalak itu. Sebenarnya yang disebut Batu Tapak Jalak adalah semua jenis bebatuan  baik batu fosil maupun batu alam  yang disertai  motif palang melintang pada permukaan batu, dan palang itu tembus ke bagian belakang permukaan batu membelah batu menjadi empat bagian sama besar.

UNTUK SEMUA PELANGGAN JIKA ANDA BERMINAT DENGAN JENIS MATA CINCIN BATU TAPAK JALAK INI SILAHK KLIK LINK DI BAWAH INI :

Secara logika akal sehat manusia, bahwa tanda garis melintang pada batu tapak jalak mirip sekali dengan tapak atau jejak kaki burung Jalak. Garis ini sebenarnya telah terlihat ketika masih berwujud batuan bahan. Batuan ini adalah batuan sedimen atau endapan, dimana lapisan endapan itulah yang kemudian menjadi garis melintang.

Hasil dari uji test yang kami lakukan, bahwa salah satu kwalitas dari tapak jalak dapat dilihat dari sifatnya jika batu tapak jalak yang asli jika disenter dari belakang maka sinar senter akan menembus bagian garis palang itu. Batu Tapak Jalak kwalitas bagus akan menunjukan garis palang tembus cahaya sempurna. 


Menurut team Makrifat Business setelah di makrifati dengan benar dan seksama bahwa jenis batu tapak jalak memiliki khasiat sbb :
  1. Batu bertuah tapak jalak sering kali dipercaya oleh orang kebanyakan untuk memiliki daya magis, 
  2. Untuk menambah kekuatan tenaga dalam kita, 
  3. Untuk di gunakan untuk mengambil kekuatan lawan. 
  4. Untuk digunakan para militer tentara karena dapat menyerap energy lawan
  5. Pertemuan sedimentasi yang sempurna membentuk pesilangan salib menghasilkan reaksi energi balik dan bias dari batuan terhadap energi luar. Daya makrokosmos ini akan menginduksi pemakainya sehingga terjadi sinergi berupa daya perlawanan dan daya bias dalam diri pemakai terhadap daya luar yang bersifat kontradiktif atau membentur. Daya ini secara psikologis menimbulkan efek meningkatnya keberanian diri si pemakai, sehingga sangat cocok dipakai oleh orang yang cenderung memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi.
  6. Untuk keselamatan secara muthlak lahir dan batin, Di darat, laut dan udara,
  7. Untuk terhindar dari gangguan manusia, jin dan syetan,
  8. Untuk menentramkan hati dan fikiran, 
  9. Untuk menumbuhkan rasa aman dan pecaya diri, 
  10. Untuk memudahkan jalannya jodoh, 
  11. Untuk keharmonisan rumah tangga, 
  12. Untuk disenangi bawahan maupun atasan, 
  13. Untuk memudahkan karier dan melancarkan rezeki,
  14. Untuk media pengobatan segala macam penyakit dll.
Tentu dalam penggunaan jenis benda apapun jangan sekali kali kita berharap karena dzat benda itu, karena hal itu akan mendekatkan diri kita pada kesyirikan yang nyata, semuanya harus diyakini dan di tauhidkan hanya dan untuk Allah swt semata.


Ketika membeli batu tapak jalak kita juga harus hati hati, karena tidak sedikit yang beredar di pasaran adalah batu tapak jalak palsu, walau setelah di uji dengan sinar leser akan tembus cahaya, karena pemalsuan batu tapak jalak saat ini orang sudah sangat pandai dan pintar. Untuk memalsukan batu tapak jalak, biasanya para pemalsu dengan cara memotong batu jenis biasa menjadi 4 bagian, kemudian di beri jenis batu lain yang melintang dengan tekhnik tertentu, dan sangat susah untuk dibuktikan kepalsuannya, karena system perekatannya sudah tingkat mahir.

  
Sumber literatur artikel : 
infomistik.com
mawarqodiriyah.blogspot.com
javagemstone.blogspot.com
bendabertuahindonesia.blogspot.com
batumulialukula.com



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

  1. harga untuk mata cincin batu tapak jalak brp mas? terima kasih

    BalasHapus

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Handicraft Kerajinan : Mata Cincin Batu Tapak Jalak Hitam Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi