SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Jumat, 18 Februari 2011

Tips Jitu Meningkatkan Trafik Dari Google


by Triagung.com on April 24, 2010
Bagaimana cara mendapatkan trafik tinggi dari Google? mungkin itu pertanyaan para blogger yang blognya masih minim trafik. Setelah membaca dari berbagai sumber, mendatangkan trafik dari google ternyata gampang-gampang susah. Gampang jika anda tahu celahnya, itu saja?

Sekarang coba posisikan diri anda sebagai user yang ingin mencari sesuatu, kira-kira apa yang akan anda cari? ya tergantung kebutuhan dong, kalau saya ingin mengetahui tentang bisnis online ya saya akan mencari tentang peluang bisnis apa saja yang benar-benar menghasilkan…

Betul, perbedaan orang akan berbeda pula kata kunci yang dimasukkan. Tapi pilihannya, anda mau yang mana? kata kunci yang banyak pencarinya dan banyak pula saingannya atau kata kunci yang sedikit pencarinya plus sedikit saingannya. Hmmm saya pilih yang banyak pencarinya tapi sedikit saingannya. :) 
Akan sangat dahsyat memang, trafik yang dihasilkan dari kata kunci yang banyak pencarinya. Blog anda akan kebanjiran trafik dari berbagai belahan dunia, tapi untuk mencapai ini anda butuh ilmu SEO yang harus anda optimalkan pada blog anda. Seperti apa? sederhana saja, prinsipnya lakukan optimasi offpage dan onpage pada blog anda.

Sebagai referensi silahkan baca ebook 28 hari menguasai SEO karya Cosa Aranda dan ebook Black Mask SEO Detective, Black Mask SEO Reloaded serta Black Mask SEO Revolution karya Lutvi Avandi (kaya judul film Matrix ya).

Sekarang waktunya praktek, sebagai langkah awal coba anda cari satu atau dua buah topik yang saingan kata kuncinya masih sedikit lalu anda buat judul serta artikel yang menarik dengan menyebarkan kata kunci senatural mungkin karena bukan hanya google manusiapun menyukainya. Saya sarankan topik yang diambil tentang hiburan, entah itu film, gaya hidup artis atau apapun yang penting masih tentang hiburan.

Sebagai contoh blog ini adalah salah satu blog yang minim pengunjung sebenarnya (hmm sekarang juga masih sih hehehe), tapi dengan bantuan satu artikel tentang film Menembus Impian akhirnya blog ini terangkat. Trafik perhari biasanya ga lebih dari 50 pengunjung itupun harus blogwalking dan meninggalkan komentar disana sini. Sekarang, tanpa melakukan apapun trafik datang dengan sendirinya, yah mencapai 4 sampai 6 kali lipat dari biasanya.

Satu yang menjadi pertanyaan saya, sampai kapan trafik ini mengalir ke blog saya? mengingat artikel yang saya buat bersifat temporer, bisa jadi setelah film menembus impian berlalu, berakhir juga trafik gratisnya. Jadi, solusi agar trafik terus tinggi, buat topik yang tidak mudah mati dan terus optimasi untuk menjadi yang terdepan, apalagi kalau bukan Top Ten Google. Bagaimana menurut anda, adakah cara lain? mari kita diskusikan dibawah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Tanggapan:

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Tips Jitu Meningkatkan Trafik Dari Google Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi