AWASSS!!! Bahaya Memakai Tasbih Garu Asmak, Isian dan Baiat JIN, Karena ANDA Akan Terjebak dalam Permainan JIN Yang Nyata

TASBIH GARU WANGI, ASLI TERBUAT DARI BAHAN GARU BUAYA ASAL KALIMANTAN, KAMI JAMIN DAN GARANSI AKAN KEASLIANNYA 100% TASBIH GAR...

TASBIH GARU WANGI, ASLI TERBUAT DARI BAHAN GARU BUAYA ASAL KALIMANTAN, KAMI JAMIN DAN GARANSI AKAN KEASLIANNYA 100%



TASBIH GARU INI BERUKURAN 33 BIJI DENGAN 
DIAMETER 7 MM



 KAMI SAJIKAN DENGAN HARGA SANGAT EKONOMIS UNTUK ANDA
 @ Rp. 15,960,- /PCS
KODE PRODUK : TGGC1337

 TASBIH  GARU ADALAH SALAH SATU JENIS TASBIH HARUM YANG SANGAT DI SUNNAHKAN OLEH ROSULULLAH SAW, KARENA ALLAH SWT  DENGAN SESUNGGUHNYA SANGAT MENYUKAI HARUM HARUMAN, INSYA ALLAH DZIKIR ANDA DENGAN TASBIH SEJENIS KAYU GARU INI AKAN SEMAKIN MENAMBAH KHUSU' DAN  MEMBAIATKAN DIRI MELALUI WASILAH TASBIH GARU INI.

 MAKA TIDAK HERAN, BANYAK JENIS TASBIH GARU SEPERTINYA  MEMILIKI DAYA GHAIB, PADAHAL SEBENARNYA BUKAN MISTIK TASBIHNYA  TETAPI  KARENA NUR ALLAH YANG TERPANCARKAN LEWAT AROMA TASBIH GARU ANDA KARENA SERING DIPAKAI DZIKIR DENGAN RASA IKHLAS DAN SENANTIASA MENTAUHIDKAN ALLAH SWT. AMIN

Al - Qur’an telah mengungkap dengan jelas akan rahasia dan kesalahan fatal pada konsep baiat diri, prosesi asmak, dan penggunaan berbagai khadam yang  sangat amat tidak dianjurkan, misalnya dalam sebuah ayat yang berbunyi :

 “Dan [ingatlah] pada hari [ketika] Allah mengumpulkan mereka semuanya, kemudian DIA berfirman kepada para malaikat, Apakah kepadamu mereka telah menyembah…?”. Para malaikat itu menjawab, Maha Suci Engkau, Engkaulah Pelindung kami, bukan mereka. Bahkan mereka telah menyembah JIN, kebanyakan mereka percaya kepada jin itu”. Saba’: 40-41

 BERDASARKAN AYAT TERSEBUT KAMI TEAM MAKRIFAT BUSINESS MENGANJURKAN   PADA DIRI SAYA DAN KITA SEMUA, LEBIH BAIK KITA TIDAK PERLU MEMBERI KHADAM ATAU ASMAK PADA BERBAGAI JENIS BENDA BERTUAH DENGAN KHADAM JIN MISALNYA, KARENA HAL INI 100% AKAN MENGGANGGU IBADAH ANDA, DENGAN KECUALI JIN ITU TUNDUK PADA ANDA KARENA KEKUATAN DZIKIR ANDA, BUKAN ANDA YANG MEMINTA TOLONG PADA MAHLUK SEJENIS JIN. 


JIKA MAU MEMBERI ASMA' MAKA BERILAH ASMA' DENGAN BAIAT DZIKIR, DOA DAN SHOLAWAT, INSYA ALLAH HAL INI AKAN MEMBUAT SYETAN DAN JIN MENJADI SEGAN PADA KITA SEMUA, SEBAGAIMANA PARA NABI DAN ROSUL TELAH MELAKUKAN HAL INI.

Banyak orang terlalu terobsesi oleh akan kekuatan ghaib sebagaimana yang dimiliki oleh para rosul, nabi, wali, ulama; dan orang orang yang diberi karomah oleh Allah SWT. Sehingga dirinya menceburkan dalam lembah kesesatan yang nyata dengan mengabdi pada mahluk sejenis JIN muslim.

Memang terkesan amalan-amalan yang dijadikan persembahan pada JIN MUSLIM adalah amalan yang islami misalnya harus melakukan wirid-wirid ilegal/bid’ah yaitu wirid dan dzikir yang tidak ada tuntunannya dari Al- Quran Hadist, Ijma' maupun Qiyas. Sehingga dalam persembahannya mereka itu seperti, membaca al Fatehah 113 kali, ucapkan lafadz ALLAH 70 ribu kali, baca surat Al ikhlas 1 juta kali tiap hari,  tidak boleh kurang atau ditambahi. Juga puasa yang menyimpang, seperti , puasa mutih, ngebleng biasanya 3 hari 3 malam berada dalam ruang gelap tak bercahaya sedikitpun, tidak boleh tidur, lalu didatangi sosok misterius. ngrowot, patigeni puasa tidak boleh sahur, puasa 2 tahun berturut-turut dsb. Atau dengan menulis ayat-ayat al Qur’an tetapi dibalik ayat sungsang, atau dipotong-potong perhuruf atau perkata lalu diletakkan dalam kotak terpisah, ditambahkan huruf-huruf, angka-angka, lambang-lambang misteri. 

Inilah salah satu bentuk bentuk persembahan pada SANG KHADAM JIN MUSLIM. AWAS!!!!  benar benar berhati-hatilah akan kesyirikan model seperti ini, karena saat ini telah merasuki tidak sedikit dari ummat islam khususnya yang ada di Indonesia.

Untuk menghindari amalan - amalan dzikir dan doa  yang sebenarnya dipersembahkan pada mursyid dari kalangan JIN MUSLIM adalah dengan berdzikir penuh rasa IKHLAS, konsisten hanya dan untuk ALLAH SWT tanpa pamrih apapun kecuali hanya rasa syukur dalam menyauhidkan ALLAH SWT dalam segala hal.
.
 MAKA HAL INILAH YANG TERBAIK DANS SEHARUSNYA KITA LAKUKAN BERSAMA -SAMA, SEHINGGA JIN JIN MENJADI MAKMUM ANDA DAN KITA SEMUA, BUKAN ANDA MENJADI MAKMUMNYA JIN. SEMOGA KITA TIDAK LUPA AKAN PELAJARAN  AL-INSANUL KAMIL. 

 INSYA ALLAH DZIKIR ANDA ADALAH BAIAT TERBAIK UNTUK DIRI ANDA DAN BENDA BENDA YANG ADA DI SEKITAR ANDA SERTA YANG ANDA SAYANGI ATAU ANDA JADIKAN WASILAH UNTUK BERDZIKIR MISALNYA TASBIH, SURBAN, SAJADAH, DLL SEMATA-MATA HANYA DAN UNTUK ALLAH SEMATA BUKAN MAHLUK SEJENIS JIN WALAUPUN MUSLIM.

Semoga kita tidak lupa, bahwa sebaik-baiknya JIN MUSLIM adalah sejelek-jeleknya manusia yang muslim.


COMMENTS

BLOGGER

Arsip Blog