SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Selasa, 21 Juni 2011

Mengapa Kok Ada Tasbih Bertuah? Sakti? memiliki daya Magis? dan keajaiban

Menurut team MAKRIFAT BUSINESS bahwa dzikir menggunakan jari tangan kita adalah baik dan sangat dianjurkan oleh Rosulullah saw. Karena jari kita yang sering dipakai dzikir ini nanti diakhirat akan bersaksi sebagai amal ibadah kita. Sementara itu jika kita berdzikir menggunakan alat bantu seperti tasbih, batu dll maka secara otomatis kita disamping menggunakan tangan untuk berdzikir juga mengajak dan menjadikan benda-benda lain untuk berdzikir kepadaNya.
Bahwa kita telah mengetahui sesungguhnya benda benda diseantero jagad raya ini juga sama sama bertasbih kepada Allah SWT. maka memakai tasbih atau alat hitung itu akan lebih utama daripada menggunakan jari tangan. Sebab kalau pakai tangan hitungannya hanyalah tasbih kita saja, tapi kalau pakai alat / benda, benda benda yang kita pakai berdzikir akan sangat berterima kasih kepada kita karena benda-benda itu akan  mendoakan kita juga dengan dzikirnya kepada allah SWT agar kita tambah rajin wirid dan memakai benda tersebut sebagai alat dan sekaligus teman dzikir.

Tidak menututp kemungkin, karena kita terbiasa menggunakan tasbih sebagai dzikir, ada banyak mahluk halus sejenis Jin dan hingga malaikat akan turut serta dalam dzikir kita, dan tanpa kita sadari mereka sambil santai dan berdiam diri di untaian butiran tasbih yang kita putar karena telah disatukan dalam lautan dzikir. 

Maka tidak heran jika ada jenis tasbih dari kayu tertentu sepertinya memiliki daya magis, mistik, tuah atau kelebihan tertentu jika ditaruh di dalam mobil, dalam perjalanan, dalam rumah dll sering kali mengeluarkan atau memiliki keajaiban di luar rasional kita. Tentu semata -mata hal ini karena Allah swt telah menolong kita melalui sebuah wasilah alat bantu dzikir kita.

Bisa saja dan tidak mustahil jika kita mengalami musibah tertentu, tiba tiba kita terselamatkan karena membawa jenis  tasbih tertentu. Hal ini bisa saja terjadi karena sebenarnya bukan tasbih itu yang menyelamatkan kita, tetapi karena kita dalam siatuasi yang tidak aman atau akan celaka, secara spontanitas mahluk halus yang ada dalam tasbih ini juga tidak mau celaka atau justru tidak mau melihat kita celaka lantaran dia kwatir tasbih yang mereka huni tidak akan dipakai dzikir oleh kita lagi.Inilah irodhah Allah yang nyata sekali, jika tidak dipahami dengan Tauhid yang benar maka akan bisa mengantarkan diri pada kesyirikan yang nyata yaitu mengkeramatkan jenis tasbih tertentu atau benda-benda tertentu. Subhanallah.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Mengapa Kok Ada Tasbih Bertuah? Sakti? memiliki daya Magis? dan keajaiban Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi