SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 15 Maret 2012

Khasiat dan Manfaat Fungsi dari Bibit Minyak Cendana Alami persembahan team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur

Bibit Minyak Cendana Alami  persembahan  team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
@ Rp50,000-/ml
dalam satu botol ini ada 3 mm.
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : PMW00BCS

MELAYANI HARGA ECERAN, PRESELLER, GROSIR DAN AGEN, KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERAPAPUN ORDERAN ADALAH KEHORMATAN BAGI KAMI DAN INSYA ALLAH SESEGERA MUNGKIN AKAN KAMI KIRIM

 by : M Imron Pribadi

AWAS!!!!! BAHAYA SYIRIK DALAM PENGGUNAANNYA, SEMUA HARUS TETAP KITA KONSISTENKAN HANYA KEPADA ALLAH SWT, KARENA SYETAN SANGAAT DEKAT DENGAN HAL HAL YANG DEMIKIAN, MAKA SEGALA SESUATU HARUS SELALU KITA TAUHIDKAN, IKHLASKAN DAN PERSEMBAHKAN HANYA KEPADA ALLAH ILLAHI ROBBY. INSYAALLAH.

 Kayu cendana banyak berasal dari  Jawa,  NTT, dan Timor Timur. Biasa minyak cendana sering dipakai dan dimanfaatkan sebagai aromaterapi, mejaga kehalusan kulit bagi pria maupun wanita dan masih banyak khasiat lainnya. Penggunaannya sangat mudah cukup hanya dengan cara di campur dengan lulur, atau di olehkan dengan hand body lotion.

Menurut data penelitian minyak cendana ini mengandung santalol, santalen, santenon, santalal, santalon dan isovaleriladehida.

Minyak Cendana alami dapat digunakan sebagai Aromaterapi,  jika anda milih khasiat ini maka cukup mudah caranya yaitu  dengan  menghirup bau  bibit minyak cendana asli  yang aromatiknya tidak hanya dapat mengurangi sakit kepala, migran, pusing, letih, lesu, tidak bergairah dan juga dapat  memperbaiki suasana hati Anda.

Biasanya  juga sering dimanfaatkan untuk  menenangkan pikiran dan mengusir stres dari segala rutinitas aktifitas kerja, rutiniitas yang menjenuhkan serta dapat memperbaiki dan  memperlancar peredaran darah.

Cukup mudah caranya. simpan rapi rapi dan baik baik sebotol kecil bibit minyak cendana ini dalam tas, mobil, rumah dll atau tempat yang sesuai dengan kebutuhan anda. Insya Allah akan banyak sekali manfaat dari minyak cendana secara alamiahnya.



Kami team makrifat business telah telah memakrifat bahwasanya secara mistik dan ghaib, khasiat minyak cendana asli inysa Allah dapat  Mengubah energy negatif menjadi positif serta memperkuat aura diri dan karismatik atau kebiwaan. Caranya mudah, minyak ini bisa dipakai atau di oleskan pada tangan, badan, baju atau pada tasbih yang sering kita pakai dzikir, tepat sekali jika di oleskan pada gelang tasbih atau kalung tasbih.

Minyak Cendana juga  berfungsi untuk membersikan energi buruk yang bersifat merusak pada diri kita, sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor menjadi lebih terang energi diri kita. Juga secara mistik sangat berguna untuk menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang dianggap menakutkan dan berguna utk menambah rasa percaya diri. Inilah beberapa rahasia mengapa Islam  menganjurkan dan hukumnya sunnah menggunakan minyak wangi yang alami seperti bibit cendana ini

Khasiat lain dari minyak Cendana ialah sangat bagus sebagai pembersih aura muka yang kusam serta tidak menarik dilihat oleh orang lain, walau sebenarnya wajah kita sudah cantik atau tampan. Jika cendana kita bakar lalu uapnya kita biarkan ke wajah kita atas ijin Allah swt atas kehendakNya serta kekuatanNya niscaya wajah kita akan mencorong terang luar biasa sehingga orang lain akan sangat menyukai kita.

Minyak Cendana di tanah Jawa ialah sebagai tradisi pengolesan pada keris sehingga dianggap minyak yg sangat tinggi untuk memelihara dan merawat keris keraton.Jenis minyak ini  juga cocok digunakan untuk meditasi, semdi, ritual khusus. Minyak  Cendana itu mempunyai kesamaan karakter dengan Minyak Gaharu baik dari sisi manfaat maupun khasiatnya.

Jika minyak cendana  atau jenis minyak yang lain baik minyak gosok atau pun bentuk lain jika pembuatannya secara tradisional dan tidak teregistrasi oleh BPOM Anda dapat melakukan tes dengan mengoleskan pada sebagian kecil kulit, misalnya  pada tangan anda dan ternyata jika kulit memerah atau alergi, atau ada gejala gejala lain, segera hentikan penggunaan minyak tersebut. Yang pertama bisa jadi minyak tersebut sudah terkontaminasi dengan zat lain atau bisa jadi palsu atau karena faktor tingkat sensitifitas kulit anda, maka saran kami hentikan pemakaian minyak gosok tersebut.

SALAM SUKSES
SALAM MAKRIFAT BUSINESS  








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Khasiat dan Manfaat Fungsi dari Bibit Minyak Cendana Alami persembahan team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi