SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Rabu, 14 Maret 2012

Mohon Maaf Untuk Semua pelangga MAKRIFAT BUSINESS, Atas JELEKNYA Excellence Service yang Diberikan Oleh Expedisi PANDULOGISTIK

Untuk semua pelanggan MAKRIFAT BUSINESS kami atas nama management MAKRIFAT BUSINESS dari hati yang amat dalam MOHON MAAF sebesar besar atas semua paket yang kami kirim khususnya tujuan LUAR PULAU (Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Batam dll) karena mayoritas semua paket kiriman MAKRIFAT BUSINESS yang mengunakan jasa expedisi PANDULOGISTIK masih memberikan layanan terjelek selama hampir 2 (dua) tahun kami bekerjasama dengan expedisi ini. Maka mulai pada hari ini untuk semua paket kiriman tujuann luar pulau tidak akan menggunakan expedisi PANDULOGISTIK dan kami memberikan alternatif sesuai permintaan ANDA.

Jika suatu saat PANDULOGISTIK sudah mampu memberikan layanan terbaiknya, tidak menutup kemungkinan kami mengunakan jasa ini lagi. Tetapi kami masih melayani dan menggunakan jasa ini untuk semua pelanggan yang masih menghendaki jasa PANDULOGISTIK  untuk luar Pulau karena memang lebih murah dibanding dengan jasa expedisi  lainnya yang ada di kota Jember. Tapi mohon dimaklumi waktu kedatangannya paket kiriman akan lebih lama, misalnya untuk kota Balikpapan bisa 10 hari, Pantianak 12 hari, Palangkaraya 15 hari. dan Untuk Bangka Belitung dan Batam  kami masih belum melayani sebab pernah ada dua paket tujuan Bangkal Belitung lebih satu bulan masih belum datang juga, akhirnya barang kami retur. Saat itu paket kami berangkatkan dari PANDULOGISTIK Bangkalan masa pimpinan bapak Iman.

Begitu juga untuk semua pelanggan di wilayah Jawa, Madura dan Bali kami juga mengikuti jasa expedisi sesuai permintaan anda karena sampai saat ini PANDULOGISTIK masih memberikan layanan terjelek walau wilayah Jawa, Madura dan Bali khususnya area yang berada di luar kota. Untuk hal ini kami masih mengandalkan jasa layanan KANTOR POS untuk semua paket tujuan pedesaan, kampung, luar kota, karena KANTOR POS adalah ahlinya.

Untuk wilayah Jawa, Madura dan Bali kami masih menggunakan jasa layanan expedisi PANDULOGISTIK, hal ini masih kami lakukan karena ada nilai plus juga dari layanan PANDULOGISTIK yang diberikan kepada kami, diantaranya :

  1. Tarif masih tergolong murah dan ekonomis
  2. Pandulogistik memberikan jasa AMBIL paket ke kampung kami (maaf.. karena kampung kami jauh dari kota Jember)
  3. Untuk wilayah Jawa Madura dan Bali rata rata masih 3 sampai 4 hari dan paling lama 5 hari jika wilayah tujuan ada dipinggir kota.
  4. Pandulogistik dapat memberikan discount khusus untuk MAKRIFAT BUSINESS dan pembayaran paket dengan system satu bulan sekali.
  5. Pandulogistik adalah sebuah jasa expedisi yang menggunakan system SYARIAT ISLAM. Sebab program program kesejahteraan bagi karyawan mayoritas bernuansa islami, misalnya adanya paket Haji, Umroh, dll bagi karyawan terbaik serta karyawan yang rajin sholat 5 (lima ) waktu serta sholat Jumat juga bisa mendapatkan uang tambahan. Inilah sebuah contoh campany yang bernuansa islami, walau bagaimanapun kami tetap mendukung dan akan kerja sama dengan PANDULOGISTIK.
Dari sisi baik expedisi PANDULOGISTIK tersebut maka dari hati yang dalam MAKRIFAT BUSINESS selalu mendukung program programnya. Semoga next time management PANDULOGISTIK mampu memberikan excellence Prima khususnya untuk paket paket tujuan luar pulau dan luar kota. Kedua hal inilah sisi kelemahan dari expedisi ini. Semoga tegoran MAKRIFAT BUSINESS kepada management PANDULOGISTIK Jember, Balikpapan, Bangka Belitung dll menjadi koreksi diri untuk berlomba memperbaiki system excellence service nya. Semoga PANDULOGISTIK menjadi sebuah perusahaan yang memeliki best performace TQM (Total Quality Management).

Untuk semua pelanggan MAKRIFAT BUSINESS mohon maaf atas keterlambatannya pengiriman kami yang menggunakan jasa PANDULOGISTIK. 

SALAM SUKSES SELALU 
SALAM MAKRIFAT BUSINESS 
UNTUK ANDA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Mohon Maaf Untuk Semua pelangga MAKRIFAT BUSINESS, Atas JELEKNYA Excellence Service yang Diberikan Oleh Expedisi PANDULOGISTIK Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi