SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 12 Juli 2012

Lelang Benda Bertuah Fosil Galih Kelor + Mustika Kelor (Gono Kelor) + Mustika Tapak Jalak Kombinasi Galih Kayu Jati Tua + Kayu Sulaeman Dasar Laut atau Kayu Kebek


 Lelang Benda Bertuah  Fosil Galih Kelor + Mustika Kelor (Gono Kelor) + Mustika Tapak Jalak Kombinasi  Galih Kayu Jati Tua +

Kayu Sulaeman Dasar Laut atau Kayu Kebek 


10% DARI HASIL LELANG INI AKAN DI SUMBANGKAN UNTUK KEPENTINGAN ISLAM DAN UMMAT MANUSIA SECARA UNIVERSAL. SEHINGGA MOHON KE IKHLASANNYA BAGI SANG PEMILIK BENDA YANG BERPARTISIPASI LELANG DALAM LAPAK  MAKRIFATI BUSINESS.

Semua benda bertuah nilai tinggi tersebut insyaAllah dijamin keasliannya. Secara spesifik untuk fosil galih kelor berukuran Lebar = 2,3 cm dan Panjang = 3,1 cm. Semua barang tersebut, diikat dalam bentuk liontin perak dimana antar barang tersebut di dalamnya dibuat lubang sehingga antar satu dengan yang lainnya menjadi terhubung membentuk satu ikatan energi alami.

Kami team MAKRIFAT BUSINESS telah mamakrifati bahwa jenis benda ini adalah salah satu benda benda bumi yang telah diberi kelebihan lebih atau memiliki nilai lebih daripada jenis benda lain, tentu semata mata karena irodhah dan kekuasaanNya semata. Agar kita terhindar dari kesyirikan yang nyata maka hal ini harus kita imani sebagai salah satu wujud dari kekuasaanNya. 
Secara detail tentu kita semua sudah mengetahui akan kelebihan dari semua jenis kombinasi benda bertuah ini yaitu fosil galih kelor, mustika kelor atau sering disebut gono kelor, mustika tapak jalak, galih kayu jati tua dan ditambah lagi kayu mistik yaitu kayu sulaiman dasar laut.

Benda bertuah ini adalah milik salah satu pelanggan setia MAKRIFAT BUSINESS yang berasal dari kota Bangkalan Madura, dimana sang pemilik ingin menjualnya karena untuk membantu melunasi hutang hutang orang tuanya serta untuk biaya tambah memperbaiki rumahnya.
Bagi siapa saja yang berminat silahkan hubungi kami dan atau anda dapat berkomunikasi langsung untuk melakukan deal negosiasi dengan sang pemiliknya. Kami dalam hal ini hanya memfasilitasi saja.

Berikut ini adalah nomor HP sang pemilik benda bertuah ini :

Simpati 081235172542
XL         081703338423

Ahmad Sugianto
Bangkalan, Madura


KAMI TEAM MAKRIFAT BUSINESS JUGA MENERIMA KERJASAMA TITIP LAPAK UNTUK JUAL PRODUK PRODUK HANDICRAFT, ACECORIES, MANIK MANIK DAN BENDA BENDA BERTUAH JENIS APAPUN.

UNTUK KOMISI TEAM MAKRIFAT BUSINESS TIDAK MEMASANG TARIF, TETAPI SE IKHLASNYA ANDA SEMUA MEMBERIKAN KOMISI, KARENA HAL INI SEMATA MATA LILLAHI TA'ALA UNTUK MEMBANTU SESAMA UMMAT.

SEMUA YANG INGIN MELELANGKAN BARANGNYA DALAM LAPAK MAKRIFAT BUSINESS HARUS MERELAKAN DAN WAJIB MENYUMBANGKAN HASIL PENJUALANNNYA 10% UNTUK DI SUMBANGKAN KEPADA JALAN ALLAH SWT. AMIN AMIN AMIN SEMOGA ALLAH SWT SELALU MERESTUINYA.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Lelang Benda Bertuah Fosil Galih Kelor + Mustika Kelor (Gono Kelor) + Mustika Tapak Jalak Kombinasi Galih Kayu Jati Tua + Kayu Sulaeman Dasar Laut atau Kayu Kebek Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi