SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 12 Juli 2012

Tasbih PINE CYPRESS Galih Kayu Pinus Ukuran 99 mm Diameter 10 mm

Selamat Datang di website kami, Salam "makrifat business" untuk kita semua, semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan sekalian alam jagad raya,  semoga kita selalu dimudahkan rezeki serta kemudahan dalam segala hal di kehidupan ini hingga segala hal menjadi mudah atas kehendakNya. Amin. Kali ini kami sajikan produk terbaru dari IMDA Handicraft yang dipasarkan oleh team makrifat business online offline mempersembahkan sebuah produk .



Jenis Produk Kerajinan Handicraft Tasbih PINE CYPRESS Galih Kayu Pinus Ukuran 99 mm Diameter 10 mm  , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :


         Rp. 75,000 ,- / satuan
Rp. 60,000,- / satuan minimal 20 pcs
Rp. 50,000,- /satuan minimal 100 pcs
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : TGKP9910

Untuk melihat katalog produk silahkan klik di bawah ini :
1. Katalog Produk MAKRIFATBUSINESS
2. Katalog Produk MAKRIFATBUSINESS

UPDATE PRODUK :
Produk ini masih ada stocknya dan terus kami produksi dan kami update secara historis sebagai berikut :
1. Tgl. 13 Maret 2016 telah diperbaharuai artikel, harga dan setting tata letak.

Berikut ini adalah foto produk yang kami tawarkan dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.







  














Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.




Untuk melihat program, promo, potongan harga bagi reseller serta tata cara pemesanan hingga indentitas, nomor telephone serta nomor rekening resmi dari management Makrifat Business anda dapat mempelajari dibawah ini.


IMDA Handicraft dan team MAKRIFAT BUSINESS  mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa TUTUL ibu H. Juana, masyarakt desa TUTUL, Bapak camat, Deperindag, Bupati, Gubenur Jawa Timur serta menakertrans bapak Muhaimin Iskandar.  Dimana semuanya ini yang telah mendukung eksistensi usaha kami. Serta semua pihak yang telah mengunjungi dan silaturrahmi ke website maupun rumah produksi kami.
A
Setelah mengingat dan menimbang dari segala sesuatunya, serta rasa kepedulian kami secara Pribadi kepada bangsa, Negara dan agama untuk turut berpartisipasi aktif dalam proses pembentukan masyarakat Indonesia yang kreatif, inovatif serta memiliki ketrampilan diri yang bernilai jual tinggi. Hingga terbentuknya budaya masyarakat kreatif baik yang berada di desa maupun perkotaan. Dimana yang pada akhirnya setiap keluarga individu mampu menciptakan lapangan kerja minimal bagi dirinya sendiri dan keluarganya dengan membentuk rumah galeri, rumah distro, rumah kreatif, rumah seni dll macam modelnya.

Mengingat banyaknya permintaan kerjasama dalam pengembangan ekonomi kreatif, masyarakat kreatif, pembentukan rumah galeri serta training pembuatan berbagai kerajinan handicraft serta tehnik pemasaran baik skala lokal maupun international. Maka bersama ini kami membuka peluang untuk pelatihan pembuatan tasbih, kalung, gelang, cincin, seni ukir, tehnik dan pemasaran online - offline sebagai berikut :

A.  PAKET BASIC DAN PENGETAHUAN HANDICRAFT
Dalam paket basic dan pengetahuan handicraft, kami akan memberikan semua dasar dasar tehnik dan metode pembuatan segala handicraft khas desa TUTUL yang meliputi paket paket sebagai berikut :


  1.  Proses pembuatan “BUTIRAN TASBIH DAN GELANG ” dan pengenalan pembuatan    peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama 3 bulan   Rp. 2,000,000,-
  2.  Proses pembuatan “KALUNG TULANG DAN DESAIN” dan pengenalan pembuatan 
  3.  peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan atau sampai bisa  Rp. 2,000,000,- Proses pembuatan “CINCIN KAYU DAN GELANG” dan pengenalan pembuatan peralatan  tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan  Rp. 2,000,000,-
  4. Proses pembuatan “SENI UKIR TONGKAT” dan pengenalan pembuatan peralatan tasbih secara tradisional dan manual selama manual selama 3 bulan   Rp. 2,000,000,-


B.   PAKET MAHIR DAN PENGETAHUAN HANDICRAFT
Dalam paket mahir dan pengetahuan handicraft, kami akan memberikan seluruh system, metode, tehnik pewarnaan, naturalisasi power full hingga finishing layak jual secara online dan offline serta semua peralatan dan cara pembuatannya dengan paket sebagai berikut :



  1. Proses pembuatan “BUTIRAN TASBIH DAN GELANG ” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  2. Proses pembuatan “KALUNG TULANG DAN DESAIN” dan  Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  3. Proses pembuatan “CINCIN KAYU DAN GELANG” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-
  4. Proses pembuatan “SENI UKIR TONGKAT” Selama 6 bulan atau sampai mahir  Rp. 5,000,000,-


C.  PAKET PEMASARAN ONLINE – OFFLINE ala MAKRIFAT BUSINESS
Dalam paket tehnik pemasaran secara online – offline ini semua peserta didik nantinya akan memiliki conseptual skill pengetahuan dan ketrampilan tehnik pemasaran segala produk baik secara online maupun offline dengan tehnik metode pembelajaran ‘learning by doing’ yaitu praktek langsung pembuatan website, blog, dan tehnik pemasaran secara prkatice. Dalam paket ini kami menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :



  1. Paket pembuatan toko online dan  include reseller  ala makrifat business selama 2 bulan Rp. 2,000,000,-
  2. Paket pembuatan dan pemilikan toko online dan gallery offline ala Makrifat business  include reseller  selama 3 bulan  Rp. 3,500,000,-
  3. Paket Mahir tehnik marketing online, pembuatan pemilikan toko online, gallery offline  ala Makrifat business  include reseller selama 6 bulan atau sampai bisa  Rp. 5,500,000,-


D.  PAKET KARYAWAN DAN TENAGA KERJA
Dalam paket karyawan dan tenaga kerja, kami membuka peluang bagi pria ,wanita, tua dan muda dengan menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :



  1. Membuka lowongan kerja berlaku untuk seluruh Indonesia yang memiliki ketrampilan dalam bidang membuat berbagai kerajinan tangan seperti tasbih, kalung, cincin, seni ukir, seni pahat, batik, sablon, sabuk, tas, tukang gergaji, dll
  2. Mendapatkan gaji, asuransi Jamsostek, rumah kost dan alat masak.



E.   PAKET PELATIHAN BAGI ANAK YATIM PIATU DAN TIDAK MAMPU
Dalam paket pelatihan ini kami khususkan kepada anak anak yatim piatu dan orang tidak mampu , kami membuka peluang bagi pria ,wanita, tua dan muda dengan menawarkan beberapa kategori sebagai berikut  :



  1. Membuka lowongan kerja berlaku untuk seluruh Indonesia bagi anak yatim piatu dan orang tidak mampu untuk didik menjadi tenaga kerja dalam bidang pembuatan handicraft.
  2. Semua peserta harus membawa surat bukti keterangan anak yatim piatu atau orang tidak mampu dari desa masing masing dan sekaligus surat penjamin dari kepala desa / kelurahan.
  3. Bagi anak yatim piatu yang masih usia sekolah SMP atau SMA kami akan membiaya seluruh biaya pendidikan ( seragam, SPP, makan dan tempat tinggal walau sangat sederhana) dalam hal ini kami akan bekerja sama dengan dinas pendidikan terkait.
  4. Mendapatkan gaji, asuransi Jamsostek, rumah kost dan alat masak.





  1. Semua peserta didik dalam mengikuti program pelatihan “learning by doing ala makfifat business “ beberapa ketentuan sebagai berikut  :
  2. Peserta pria dan wanita tanpa mengenal batas usia, pendidikan, suku, agama, budaya dll
  3. Bagi peserta luar kota diharapkan cost di rumah rumah penduduk sekitar desa Tutul atau bertempat di rumah teman, saudara dll, mohon maaf karena kami masih belum memiliki asrama.
  4. Bagi peserta didik luar kota diharapkan membawa perlengkapan akomadasi sendiri sendiri dan keperluan hidup selama pelatihan sesuai kebutuhannya masing masing.
  5. Diharapkan bagi semua peserta pemasaran online offline,bahwa sanya rumah kami sudah di lengkapi dengan WIFI dan lebih diharapkan masing masing peserta membawa laptop/notebook sendiri sendiri.
  6. Untuk tutor atau pembimbing akan kami tangani secara langsung dan di tunjang kerjasama dengan lembaga terkait.



Eksistensi IMDA Handicraft dan Makrifat Business online offline, dalam hal ini berupaya untuk menuju program jangka panjang kami yaitu demi terbentuknya hal hal sebagai berikut :


  1. Terbentuknya individu kreatif mandiri serta memiliki nilai jual
  2. Terbentuknya masyarakat kreatif dan inovatif yang tidak terngantung pada pemerintahnya
  3. Terbentuknya desa TUTUL menjadi desa Produktif yang GO International
  4. Terbentuknya rumah galeri, rumah distro, rumah seni, rumah kreatif, rumah handicraft dll secara Nasional.
  5. Terbentuknya masyarakat yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi dirinya dan keluarganya serta orang lain.


Untuk semua peserta didik setelah mengikuti paket pelatihan ini, nantinya setelah pulang di desa asal masing masing diharapkan mampu melakukan hal hal sebagai berikut :


  1. Menciptakan lapangan usaha bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat sekitarnya.
  2. Bagi pemula atau yang sudah mahir nantinya  dapat menjadi down line, reseller, suplayer, mitrak kerja dari IMDA Handicraft Makrifat Business
  3. Bagi semua alumni pelatihan nantinya juga bisa menjadi cabang di kota masing masing dari IMDA Handicraft dan makrifat Business, dan akan kami berikan surat ijin cabang di kota asal masing masing.

Kami dari team IMDA Handicraft dan makrifat business online offline juga menerima dukungan, saran, kritik, joint, afiliasi, investasi, serta binaan baik dari instansi pemerintah maupun swasta yang memiliki rasa peduli social tinggi untuk mengembangkan  demi terciptanya masyarakat Indonesia yang kreatif dan tidak selalu mengantungkan hidupnya pada pemerintah.

JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan Tasbih Kalung  Cincin,  Keris,   Tongkat,  AcecoriesPipa RokokSabuk,  Peralatan Dapur,   Seni Ukir,  Antik unik,  Kerajinan Kayu Jember,  Kerajinan KaokahKerajinan Kayu Agarwood Cendana,  Kerajinan Kayu Sandalwood CendanaKerajinan Tulang  dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll


 "CARA PEMESANAN" 
Ketik SMS kirim ke salah satu nomor :  08123489038 dan  087850191948
ATAU lewat Whatsapp, BBM, Facebook
   dengan cara :
KODE PRODUK+HARGA: NAMA: ALAMAT: NOMOR TELEPHONE

CONTOH :
TKNP3315+Rp. 400,000,-: ALI MANSYUR: Jl. Jendral Sudirman Gg. IV No. 232 Jakarta Pusat: 08123456789

Setelah SMS anda masuk, anda akan menerima balasan tentang ketersediaan stock, jika stock ada maka anda akan mendapat instruksi untuk transfer, setelah transfer mohon SMS balik bukti transfer atau hanya pemberitahuan saja. Maka pesanan anda akan segera kami proses.

   KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA Dll
Alamat Galeri :
imdahandicraft.com


Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
PIN BB www.makrifatbusiness.net : 54F61114
PIN BB www.imdahandicraft.com :
Whatsapp : 08123489038
Whatsapp : 081338634218
Whatsapp : 087850191948

Line ID : makrifatbusiness.net
Line ID : imdahandicraft.com
Wechat ID : makrifatbusiness
Wechat ID : imronpribadi
KakaoTolk ID : imdahandicraft
KakaoTolk ID : makrifatbusiness

 08123489038, 081338634218, 087850191948, 
0336623385

m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571

Bank Danamon AC : 81557894  Atas nama : Mohammad Imron  Cabang : Jember
Bank BNI Cabang Jember  AN : Mohammad Imron  AC :023.049.1494
Bank MANDIRI  Cabang Jember AN : M IMRON AC :14-100-11-00-7010
Bank BCA Cabang JEMBER AN. M IMRON,SH No024.365.1082
Bank BRI Cabang Jember AN. M IMRON AC :000-60-103-181-0509

033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.comDusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161


 GARANSI KEASLIAN DARI MANAGEMENT MAKRIFAT BUSINESS DAN IMDA HANDICRAFT TENTANG BAHAN BAKU PRODUK INI BENAR BENAR  TERBUAT DARI  INI ADALAH   BERLAKU 
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%

sumber artikel foto dan galery :




Untuk melihat dan mempelajari terkait dengan artikel produkanda dapat menyimak tulisan di bawah ini.



TASBIH CYPRESS ®
Merupakan produk hasil kajian intensif seorang sarjana muslim iaitu Dr. Muhammad Shakran Shuhatah dari Mesir , seorang gemologist dari Malaysia Dr Hisham bin Hashim berserta seorang pakar etnologi Dr Hj Manan bin Embong .
Kajian selama lebih dari 30 tahun ke atas mukjizat Nabi Nuh a.s iaitu spesies kayu bahtera atau dalam istilah farmakologinya disebut pine cypress menemukan dapatan yang menakjubkan. Penyelidikan ke atas fosil bahtera Nabi Nuh a.s yang terdampar di Bukit Al Judi itu sendiri telah mengejutkan ramai sarjana dan pengkaji.
Manfaat kesihatan yang terkandung di dalam kayu bahtera yang telah bertransformasi kepada fosil ( bahagian atas bahtera ) selepas lebih 6000 tahun terdampar di Bukit Al Judi ternyata sangat mengkagumkan.

PENEMUAN KAJIAN
Kajian tentang cypress ini menunjukkan bahawa spesies inilah yang paling ‘dekat’ dari sudut kandungan kimia dan fitokimia dengan kayu bahtera Nabi Allah Nuh a.s yang sekarang terdapat di Gunung Ararat sehingga mencapai 98% ketepatan.
Mengikut catatan kajian Profesor Muhammad Shakran Shuhatah di Turki, besar lilitan (ukur lilit) cypress boleh mencapai 94 inci seperti yang pernah ditemui di sana. Jangka hayat pokok cypress ini boleh mencecah antara 25 tahun hingga 30 tahun. Ada yang menyebut bahawa pokok ini mampu hidup sehingga 250 tahun dengan mencapai 100 hingga 360 kaki dan ukur lilit sehingga 94 inci.
Mengikut catatan kajian Profesor Muhammad Shakran Shuhatah di Turki, besar lilitan (ukur lilit) cypress boleh mencapai 94 inci seperti yang pernah ditemui di sana. Jangka hayat pokok cypress ini boleh mencecah antara 25 tahun hingga 30 tahun. Ada yang menyebut bahawa pokok ini mampu hidup sehingga 250 tahun dengan mencapai 100 hingga 360 kaki dan ukur lilit sehingga 94 inci.
Pokok cypress bertepatan dengan ciri-ciri bahtera Nabi Allah Nuh a.s iaitu besar, keras serta mengandungi nilai perubatan dan farmaseutikal yang sangat tinggi. Pada hari ini, cypress lebih dikenali berbanding namanya di dalam kitab-kitab kuno.
Justeru, nilai perubatan yang ada pada spesies ini juga menepati nilai perubatan pada kayu bahtera asal walaupun tidak seratus peratus. Menurut Profesor Mohammad Shakran, hirisan batang iaitu antara kulit dan isi pokok cypress mempunyai kandungan antioksida dan phcynogenol iaitu sejenis kimia dan pada bahagian akar pula mengandungi monoterpenes yang boleh menghindari penyakit barah gusi , gigi, kencing manis, serta berupaya merawat penyakit ulser dan buah pinggang
Hasil kajian , mereka mendapati bahawa terdapat 7 spesies cypress yang menyerupai kayu bahtera Nabi Nuh a.s dan di antara 7 spesies tersebut, hanya satu sahaja yang menepati ciri-ciri sebenar kayu bahtera Nabi Allah Nuh a.s . Kayu tersebut adalah dari jenis PINE CYPRESS.



Mengapa Tasbih ?
Para sahabat akan menghitung atau berzikir dengan tangan ,biji tamar atau batu. Berdasarkan sejarah Islam, idea mencipta tasbih atau pembilang zikir telah ada pada zaman Rasulullah SAW dalam bentuk yang berbeza ( kefahaman dan cara ) sehinggalah sebutan tasbih dan bentuk tasbih yang kita kenali sekarang muncul pada abad ke2 Hijrah. Hal ini diperkuatkan oleh Imam Az- Zabidi dalam kitab Tajul Arus yang mengutip keterangan dari gurunya yang mengatakan tasbih itu sudah banyak digunakan sama di jalan, kedai, masjid, mussolla dan seumpamanya..
Pada masa tersebut, ada ulamak yang tidak bersetuju dengan penggunaan tasbih sehinggalah seseorang bertanya kepasa seorang wali Allah iaitu Syeikh Junaid al Baghdadi :
“ Apakah orang mulia seperti tuan ingin memegang tasbih? “ Lalu dijawab oleh Syeikh Junaid al Bahgdadi : “ Inilah jalan untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT yang tidak akan aku tinggalkan “

SATU PENDEDAHAN MENAKJUBKAN HASIL PENYELIDIKAN OLEH SARJANA-SARJANA ISLAM
# Hasil penyelidikan yang dijalankan oleh Profesor Mohammad Shakran Shuhatah selama lebih 20 tahun membuktikan bahawa kayu pine cypress memiliki persamaan dari segi kimia dan fitokimia kandungan kayunya sehingga 98% dengan kayu bahtera Nabi Nuh di Gunung Ararat, Turki.
# Berdasarkan kajian oleh yang dibuat oleh Dr Akhbar Ali Zurillah , seorang pakar Penyelidikan Tumbuhan Turki,Keunikan kayu pine cypress adalah kerana mempunyai gelombang tenaga yang sangat tinggi dan ia sangat sesuai untuk mereka yang mempunyai imuniti yang rendah.
# Geseran tangan pada butir tasbih cypress akan mengeluarkan haba panas sehingga 10 -15 darjah celcius yang mampu menjana gelombang tenaga untuk diserap masuk melalui pernafasan dan liang roma pada jari untuk menambahkan daya tahan tubuh seseorang dari penyakit di samping meningkatkan aura diri.
# Penjanaan oksigen dari penggunaan tasbih cypress mampu menstabilkan dan melancarkan perjalanan darah ke seluruh tubuh dan meningkatkan daya imunisasi hingga ke paras 89% yang diperlukan oleh tubuh badan

CYPRESS DAN PENGGUNAAN TASBIH
[ 1 ] Satu penemuan terbaru daripada kajian saintifik hasil penggunaan kayu bahtera Nabi Nuh a.s mendorong pengkaji mencipta beberapa alat peribadatan dan kegunaan harian agar pengguna memperolehi manfaat yang bukan sedikit daripadanya. Hasrat supaya pengguna tidak hanya menggunakan sesuatu bahan atau material hanya untuk satu tujuan semata-mata sebaliknya memperolehi manfaat lain seperti kesihatan dan aura diri. Ia juga bukan satu saranan untuk tujuan perniagaan sahaja , tetapi lebih dari itu agar penggunaan kayu cypress dalam bentuk-bentuk yang diharuskan dan disunatkan oleh syarak akan membawa manfaat sampingan lain seperti dalam bentuk kesihatan.
[ 2 ] Kajian mendapati bahawa geseran tangan pada butiran tasbih cypress akan mengeluarkan haba panas sehingga 10 darjah celcius. Haba yang keluar melalui aktiviti ini seterusnya menjana pengeluaran gelombang tenaga dan haba dari biji tasbih cypress tersebut yang kemudiannya diekstrak masuk melalui pernafasan dan liang roma di jari yang boleh menambahkan daya tahan tubuh seseorang dari penyakit.
[ 3 ] Gabungan antara aktiviti zikir dengan bahan ( material ) dari kayu cypress akan menambahkan aura tubuh dan menjana rasa tenang dalam beribadah (zikir) itu sendiri. Kaedah penggunaan tasbih ternyata sangat praktikal kerana ia boleh dibawa kemana-mana berbeza dengan mandia arometerapi yang hanya boleh dilakukan pada waktu-waktu tertentu dan tempat yang khas sahaja.
[ 4 ] Penjanaan oksigen dari penggunaan tasbih cypress mampu menstabilkan dan melancarkan perjalanan darah di dalam tubuh manusia serta meningkatkan imuniti hingga ke paras 89% yang diperlukan oleh tubuh badan.
[ 5 ] Penggunaan tasbih cypress meningkatkan keberadaan ion-ion negatif yang sangat bermanfaat untuk kesihatan.

Nota:
1]Untuk kelegaan sementara akibat penyakit lelah (asma) , tasbih boleh direndam dalam air panas selama 2 minit dan minum airnya. Kaedah sama boleh dilakukan untuk menghentikan batuk dan membuang gelaram di dalam paru-paru.
2] Tasbih sangat disarankan untuk digantung di dalam kereta kerana ia mampu menyerap bakteria ,kuman dan toksin di dalam kereta yang sering menyebabkan selsema dan penyakit lain.
3] Bagi menjana pengeluaran amber dan bau dari tasbih , disarankan tasbih dijemur selepas penggunaan maksima di panas matahari selama 2 jam. Boleh dilakukan seminggu atau dua minggu sekali..

MANFAAT KAYU PINUS
Dari Pohon pinus sebenernya yang di ambil adalah getahnya,dan getah pinus itulah yang mempunyai nilai ekonomis tinggi di banding bagian pohon lainnya.Pohon Pinus di anggap produktif kalau sudah berumur sekitar 10 sampe 15 tahun namun itu masih belum maksimal tapi sudah bisa di hasilkan getah yang bagus walaupun hasilnya tidak begitu banyak.


Karena untuk mendapatkan getah itu pohon pinus harus di sadap (di coak bagian pohonnya pake alat khusus ), maka pihak Perhutani mempersilahkan kepada warga desa untuk menyadap pohon pinus dengan luas area masing masing penyadap yang berbeda beda, dan masyarakatpun tidak mensia siakan kesempatan ini, bahkan hampir dari semua warga yang jadi penyadap pekerjaan ini di jadikan pekerjaan utama mereka dan di jadikan tumpuan ekonomi keluarga mereka.

Pengetahuan dasar teori gizi

Serbuk bunga pinus adalah sel pertumbuhan inti bunga pohon pinus, merupakan ekstrak pohon pinus, mengandung gizi yang kaya, dengan menyatukan unsur kehidupan yang berjumlah besar, termasuk berbagai protein, asam amino, mineral, enzim dan tambahan enzim, asam nukleat, flavonoid, gula tunggal, poli-sakarida, dll., semuanya berjumlah lebih dari 200 jenis, dapat memberi suplemen yang menyeluruh, mengimbangkan gizi yang diperlukan tubuh, dan mempunyai nilai pemeliharaan kesehatan yang sangat tinggi, disebut sebagai “ekstrak pinus, ekstrak bunga, sumber kecantikan“.

1. Memperkuat tenaga, menghilangkan keletihan
Komposisi istimewa serbuk bunga pinus dapat secara nyata memperbaiki metabolisme tubuh, meningkatkan fungsi dan vitalitas berbagai sistem organ di dalam tubuh, melawan kekurangan oksigen, berkhasiat memperbaiki kondisi keletihan, mengurangi rasa lelah, kepala pusing, suka lupa, tak dapat konsentrasi, dan berbagai komplikasi keletihan kronis; dapat mengatur dan menenangkan nuansa hati, membuat orang merasa tenang.
Selain itu, serbuk bunga pinus setelah diujicoba oleh pusat pengujian obat perangsang Olympiade China, ternyata tak mengandung komposisi terlarang, oleh karenanya bagi olahragawan boleh dikatakan sebagai suatu suplemen pemberi gizi yang ideal.

2. Merupakan “ kosmetik oral“ alami
Serbuk bunga pinus mengandung vitamin dan mikro-nutrien yang kaya, dapat memperbaiki metabolisme gizi kulit, mempunyai fungsi memperbaiki jerawat, flek, ketombe, dan berbagai penyakit kulit lainnya.
3. Melindungi jantung, mencegah penyakit pembuluh darah jantung
Serbuk bunga pinus bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, memperkecil pengendapan kolesterol di dinding pembuluh darah, meningkatkan kekenyalan pembuluh darah agar tekanan darah dijaga pada tingkat yang normal, dan mencegah berbagai jenis penyakit pembuluh darah jantung.
4. Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah berbagai penyakit menular dan tumor
Serbuk bunga pinus mengandung berbagai senyawa yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga aktivitas sistem imunitas tubuh nyata bertambah, juga berkhasiat untuk membasmi berbagai penyebab penyakit, dengan demikian dapat secara menyeluruh meningkatkan daya melawan penyakit, berkhasiat menurunkan persentase timbulnya infeksi, tumor dan penyakit imunitas.
5. Memperkuat fungsi pencernaan, menambah napsu makan
Berbagai asam amino dan enzim aktif dalam serbuk bunga pinus dapat membantu sistem pencernaan untuk mempertahankan fungsi normalnya, merangsang sekresi kelenjar pencernaan dan menambah napsu makan; pada waktu bersamaan, juga dapat menghambat perkembang-biakan mikroba tak baik di dalam saluran pencernaan, dan mencegah timbulnya berbagai penyakit saluran pencernaan.
6. Memperlambat penuaan
Percobaan farmakologi membuktikan bahwa serbuk bunga pinus mengandung anti-oksidan dalam jumlah besar, seperti vitamin E, carotene, dan mikro-nutrien, dapat menghambat reaksi oksidasi lipid dan protein di dalam tubuh, meningkatkan fungsi menghilangkan radikal bebas, dapat menghambat penuaan sel jaringan, meningkatkan metabolisme dan fungsi berbagai organ jaringan, berkhasiat untuk menghambat dan memperlambat penuaan.
7. Meningkatkan pertumbuhan anak-anak yang sehat
Keperluan akan berbagai gizi bagi anak-anak dalam masa pertumbuhannya lebih mendesak; apabila pasokan gizi tak mencukupi pada tahap ini, maka akan memberikan pengaruh tak baik yang serius untuk tumbuh sehat di kemudian hari. Gizi yang menyeluruh, kaya dan mudah diserap pada serbuk bunga pinus merupakan “jalan pintas“ untuk penambahan gizi pada masa kanak-kanak.

Penyakit apa saja yang dapat diperbaiki oleh serbuk bunga pinus?
Ilmu kedokteran China menganggap serbuk bunga pinus rasanya hambar dan hangat. Memberi gizi bagi liver dan limpa. Limpa membantu lambung menghasilkan zat cair di dalam tubuh, yang diangkut ke jantung dan paru-paru, sehingga memberi gizi bagi jantung dan paru-paru.
Serbuk bunga pinus cocok untuk menyehatkan limpa, secara menyeluruh mengatur keseimbangan tubuh manusia, sehingga dapat mencapai khasiat menyembuhkan penyakit bila ada penyakit, memberi gizi bila tak ada penyakit.
Serbuk bunga pinus cocok digunakan untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh limpa lemah, yaitu:
Sembelit, diare, wajah pucat, kulit hitam dan kusam, wajah berkerut, wajah kuning pucat, timbul flek, jerawat. Letih dan kurang tenaga, insomnia, jantung berdebar, napas tersengal, perut kembung setelah makan, napsu makan berkurang, sakit lambung, kaki dan tangan dingin, lidah bengkak, pembuluh darah lemah, dan sebagainya.



II. Komposisi utama, khasiat dan keunggulan produk:
Penelitian teknologi moderen menemukan bahwa serbuk bunga pinus mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit-penyakit sebagai berikut:
I. Timbulnya penyakit saluran pencernaan dan menurunnya fungsi penyerapan pada sistem pencernaan
Berbagai asam amino aktif dan enzim aktif yang terkandung dalam serbuk bunga pinus dapat memulihkan gangguan saluran pencernaan; mendorong sekresi kelenjar saluran pencernaan, sehingga saluran pencernaan dapat mempertahankan fungsi normalnya dan meningkatkan napsu makan; pada waktu bersamaan, juga dapat menghambat perkembang-biakan mikroba tak baik dalam saluran usus, mencegah timbulnya sembelit dan diare.

2. Diabetes
Mikro-nutrien kromium arsenik, mangan, dan besi yang terkandung dalam serbuk bunga pinus, dan elemen seperti magnesium, kalsium, fosfat, dll. mempunyai fungsi yang sangat baik untuk memperbaiki penyakit diabetes. Kromium dapat mengaktifkan insulin dan memperbaiki ketahanan zat gula; kalsium dapat mempengaruhi sekresi dan pelepasan insulin; arsenik dapat mempertahankan fungsi dan struktur normal insulin, sedangkan magnesium ikut serta dalam fungsi mengatur sel pankreas dan memperbaiki metabolisme.
Vitamin B yang kaya dalam serbuk bunga pinus dapat membantu memulihkan gangguan pankreas, meningkatkan sekresi insulin, menjamin metabolisme normal protein, lemak dan zat gizi lainnya, mengurangi gejala penyakit diabetes, dan mencegah timbulnya penyakit diabetes; selain itu, serbuk bunga pinus juga dapat memberikan gizi yang cukup bagi pasien diabetes, dan meningkatkan kualitas hidupnya.
3. Anemia
Zat besi dan protein yang kaya dalam serbuk bunga pinus dapat secara nyata meningkatkan mekanisme pembentukan darah di dalam tubuh, sehingga jumlah sel darah merah dan hemoglobin dapat meningkat, dan berkhasiat memperbaiki anemia.
4. Alergi
Mengkonsumsi serbuk bunga pinus untuk jangka waktu panjang dapat secara berkhasiat memperbaiki alergi, mengurangi radang hidung karena alergi, asma karena alergi dan berbagai gejala penyakit lainnya; pada waktu bersamaan tidak mempunyai efek samping suka tidur seperti setelah minum obat alergi pada umumnya, sehingga tidak mempengaruhi pekerjaan dan kehidupan normal.
5. Penyakit liver
Serbuk bunga pinus dapat meningkatkan pemulihan rusaknya sel pada jaringan ginjal, memperbaiki metabolisme dan gizi ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, mengurangi gejala penyakit, mencegah tekanan darah tinggi dan komplikasi lain serta timbulnya tumor ginjal.
6. Penyakit ginjal
Serbuk bunga pinus dapat mendorong pemulihan cidera sel jaringan ginjal, memperbaiki gizi dan metabolisme ginjal, meningkatkan fungsi ginjal dan mengurangi gejala penyakit, mencegah hipertensi dan timbulnya komplikasi serta tumor ginjal.
7. Penyakit wanita
Komposisi istimewa yang ada dalam serbuk bunga pinus berfungsi mengatur sekresi dalam tubuh, memperbaiki menstruasi tak teratur, sakit perut selama menstruasi, dan berbagai penyakit wantia lainnya; juga dapat memperlambat penyusutan kelenjar seksual, secara nyata dapat mengurangi ketidak-nyamanan selama menopause.
8. Penyakit pembuluh darah jantung
Serbuk bunga pinus dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol, memperkecial endapan kolesterol yang mengendap di dinding pembuluh darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, sehingga dapat menjaga tekanan darah pada tingkat normalnya, dan dapat menghindari berbagai penyakit pembuluh darah.



IV. Konsumen target dan cara penggunaan:
Kelompok orang yang berbadan lemah, imunitas menurun, dan mudah terserang flu;
Kelompok orang yang berjerawat, berflek, berketombe, berkulit kusam dan kulit yang tak kenyal;
Penderita diabetes;

Mereka yang stres pada pekerjaan dan sering merasa letih;
Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah;
Mereka yang menjalani diet ketat;
Anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh;
Mereka yang mempunyai fungsi liver tak baik;
Mereka yang sibuk bekerja dan sering mengkonsumsi makanan cepat sjai;
Mereka yang menderita penyakit saluran pencernaan dan mempunyai fungsi pencernaan tak baik;
Anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh (terutama diperlukan bagi mereka yang memilih-milih makanan dan yang tak suka makan);
Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi;
Cara penggunaan:
3 kali/hari, 3-6 butir/kali, diminum dengan air hangat./lebih bagus di kulum di bawah lidah





Sumber artikel dari website 
http://khalifahmart.com.my/Tasbih-Cypress




    BERSAMBUNG ........ 

    berbagai artikel




    Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

    Sajian dalam website ini adalah merupakan sub produk dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

     salam 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 Tanggapan:

    1. V. Keunggulan produk ini dibandingkan dengan produk sejenis:
      Apakah serbuk bunga pinus yang berbeda mempunyai kualitas yang berbeda?
      Bahan dasar serbuk bunga pinus yang unggul kualitasnya, adalah serbuk bunga asli dari pohon pinus spesies Pinus massoniana dan Pinus tabulae-formis yang merupakan spesies asli China yang tumbuh di daerah pegunungan 1.100 – 1.500 meter di atas permukaan laut; sedangkan “serbuk bunga pinus“ dari spesies lainnya mempunyai khasiat yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk ini.
      Serbuk bunga pinus mempunyai banyak komposisi gizi aktif biologis (dengan kata lain, mempunyai kehidupan), apabila selama proses pembuatannya, melalui proses dan cara pengujian yang rendah mutunya, maka dapat menyebabkan komposisi gizi aktif di dalam serbuk bunga pinus hilang atau hilang aktivitasnya, sehingga sangat mengurangi nilai gizi serbuk bunga pinus. Oleh karena itu,NEW ERA HEALTH INDUSTRY melalui proses ”PEMECAHAN SPORA berkecepatan tinggi pada suhu rendah untuk menjamin kandungan nutrisi dan khasiatnya 99% masih utuh,.pengakuan dan penghargaan dari dalam maupun luar negeri serta setifikat dari FDA amerika membuktikan (GUO=negara Zhen= permata) , kualitas yang unggul, maka dapat membuat serbuk bunga pinus benar-benar menjadi teman yang bermanfaat bagi kesehatan. Apabila dibandingkan dengan produk lain, apakah Serbuk bunga Pinus ”guozhen Pine pollen” lebih unggul?
      Bahan dasar Serbuk Bunga guozhen adalah serbuk bunga dari pohon pinus spesies Pinus massoniana dan Pinus tabulae-formis yang merupakan spesies asli China yang tumbuh di daerah pegunungan 1.100 – 1.500 meter di atas permukaan laut di daerah THOUSAND Island lake seluas 243 Ha di zhejiang dan jiangsi; dengan teknik pemecahan dinding suhu rendah yang canggih, sehingga persentase pemecahan dinding serbuk bunga pinus mencapai 99% ke atas (serbuk bunga pinus yang diperoleh dengan pemecahan dinding ini lebih mudah terserap ke dalam saluran pencernaan daripada serbuk asli), menjamin terlepasnya dan tersimpannya semua komposisi gizi dan zat aktif serbuk bunga, dibandingkan dengan produk sejenis, dapat terserap lebih menyeluruh ke dalam tubuh, dan mempunyai khasiat pemeliharaan kesehatan yang lebih menonjol.
      Selama mengkonsumsi serbuk bunga pinus, hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan?
      1. Serbuk bunga pinus tidak berpantangan dengan makanan dan obatan apapun.
      2. Serbuk bunga pinus haru disimpan di tempat yang kering dan sejuk, setelah dibuka kemasannya maka harus segera dihabiskan sesuai dengan dosis yang ditentukan.
      3. Walaupun dalam literatur kedokteran moderen tak terlihat adanya catatan jelas bahwa serbuk bunga pinus dapat menimbulkan alergi, tetapi demi menjamin keamanan, disarankan agar bagi penderita alergi untuk mulai mencobanya dengan dosis terendah.

      BalasHapus

    Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

    Item Reviewed: Tasbih PINE CYPRESS Galih Kayu Pinus Ukuran 99 mm Diameter 10 mm Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi