SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Minggu, 04 November 2012

Kayu Gaharu Merah - Gaharu Akar Merah


Agarwood Kayu gaharu merah atau sering disebut sebagai kayu akar khas Kalimantan ini diperoleh oleh team Makrifat Business hasil kerjasama dengan salah satu petani kayu gaharu di Kalimantan Tengah yang sudah menjadi mitra kerja selama ini. Setiap minggunya kami hanya mendatangkan sekitar 1 - 5 ton. Yach karena kami masih pengrajin pemula dan target kami selanjutnya adalah satu minggu bisa menghabiskan satu fuso atau 10 ton.

 Kayu gaharu merah memiliki aroma yang khas dan sangat berbeda dengan kayu gaharu buaya atau yang lainnya. Secara langsung jenis kayu ini tidak mengeluarkan aroma wangi, tapi jika dibakar maka aroma khas dan lelehan getah sangat luar biasa banyaknya, tentu berwarna merah juga.


Secara ilmiah jenis kayu ini sering kali diambil getahnya sebagai bahan campuran minyak wangi klas tinggi. Karena jenis minyak atau getah dari gaharu merah sangat disukai oleh mahluk halus dan malaikat. Namun bagi team MB kayu ini kami oleh sebagai bahan tasbih, gelang, pipa rokok, tongkat dll. bagi yang berminat silahkan hubungi kami.


Gelang atau tasbih dari kayu gaharu merah jika dipakai akan memiliki keindahan tersendiri, disamping secara mistik memiliki daya megis yang sangat luar biasa untuk karisma, keperkasaan, pelaris, percintaan dan karir.










  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Kayu Gaharu Merah - Gaharu Akar Merah Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi