SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Senin, 22 Juli 2013

Kunjungan Tamu : BEPEMAS & PEMDES Kabupaten Ponorogo ke Rumah Produksi IMDA Handicraft di desa TUTUL Jember

Selamat Datang di rumah produksi IMDA Handicraft , Salam "makrifat business" untuk semua rombongan dari BEPEMAS & PEMDES Kabupaten Ponorogo Jawa Timur yang telah berkunjung ke rumah galery mini  makrifat business online offline. Sebuah kehormatan tersendiri bagi  kami atas silaturrahmi dan kunjungannya.  

Pemerintah Kabupaten Ponorogo khususnya bagian Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BEPEMAS & PEMDES) Jl. Aloon Aloon Utara Nomor 3 Telephone 0352-481358 Ponorogo. Berdasarkan surat Tanggal, 11 Juni 2012 Nomor : 412.6/583/405.20/2013 dengan perihal "Study Banding" ke IMDA Handicraft yang berlokasi di Jl. Krajan Tutul RT 03 RW o8 desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur.

Tepatnya pada hari Senen tanggal 24 Juni 2013 sekitar pukul 10.00 WIB agendan yang terjadwalkan sudah sampai di rumah produksi IMDA Handicraft. Karena ada sedikit kendala padatnya lalulintas, al khamdulillah akhirnya rombongan sampai pada pukul 14.24 WIB.

Berikut ini adalah foto documentasi IMDA Handicraft saat para rombongan dariBEPEMAS & PEMDES Kabupaten Ponorogo Jawa Timur yang telah berkunjung ke rumah galery mini  makrifat business online offline  dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.

 Suasana silaturrahmi di salah satu ruang tamu yang masih belum jadi, para rombongan dengan semangat dan antusias untuk sharring berbagai hal, saling tukar informasi. Dalam kesempatan ini banyak hal pembahasan yang telah di ungkapkan  mulai dari proses produksi, pemasaran, produk tren international saat ini yaitu kerajinan manik manik dari kayu gaharu khas desa Tutul yang sudah terkenal hingga mancan negara.

 Aktifitas para rombongan dengan semangat melihat dan praktek langsung berbagai produk yang dihasilkan oleh rumah produksi IMDA Handicraft.



 Setelah acara sharing, silaturrahmi dilanjutkan untuk melihat rumah galery mini

















Pada akhirnya acara salah satu wakil dari rombongan memberikan sebuah cindera mata khas ponorogo yaitu replika Reog Ponorogo kepada IMDA Handicraft yang di terima langsung oleh M Imron dan istrinya Ida Giawati.

Terima kasih kepada rombongan dari BAPEMAS & PEMDES serta Bapak Drs. Najib Susilo, MM selaku Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa kabupaten Ponorogo yang telah silaturrahmi ke gubuk kami. Amin.





JIKA ANDA MAU SARAN, KRITIK, SHARING, STUDY BANDING, SILATURRAHMI DLL KE TEMPAT KAMI, SILAHKAN HUBUNGI KAMI, INSYA ALLAH HAL INI ADALAH SEBUAH KEHORMATAN BAGI KAMI, BAIK SECARA PERSONAL, INDIVIDU, ORGANISASI, LEMBAGA SOSIAL DLL.
Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub aktifitas dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

 salam 
"MAKRIFAT BUSINESS"

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Kunjungan Tamu : BEPEMAS & PEMDES Kabupaten Ponorogo ke Rumah Produksi IMDA Handicraft di desa TUTUL Jember Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi