SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 14 April 2011

Tasbih Kokka Palsu Terbuat dari Biji Kolang kaling @ Rp. 65,000,-

Sajian menu khas kami ini hari ini bukan es kolang kaling yang lejat sekali tapi sebuah tasbih yang terbuat dari biji kolang kaling yang sudah tua karena kalau masih muda akan lezat sekali untuk bahan es kolang kaling tetapi kalau sudah tua kuat dan keras sebagai bahan tasbih yang mirip dan menyerupai tasbih kokka yang terbuat dari kayunya. 


Sungguh unik sebuah buah yang biasanya dibuat sebagai bahan baku makanan dan es yang kenyal dan lejat serta tergolong lentur sekali, kini bisa di rubah dalam sebuah bentuk tasbih yang berkwalitas dan hampir sama persis dengan tasbih kokka asli.




Benar benar lejat bukan sajian menu kolang kaling yang sudah di kemas dalam berbagai es, kolak, kue dan menu menu lainnya tentu proses ini dengan menggunakan proses pembakaran yang cukup hingga proses perendaman yang cukup pula. Sehingga menghasilkan buah kolang kaling yang lunak dan kenyal.

Namun sebaliknya untuk menghasilkan tasbih kolang kaling berkualitas juga melalui pemanasan tetapi cukup dengan penghatan saja sehingga mengering dan mengeras, nach jika proses ini selesai maka terus di jemur hingga benar benar kering.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Tasbih Kokka Palsu Terbuat dari Biji Kolang kaling @ Rp. 65,000,- Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi