SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Kamis, 14 April 2011

tasbih Kolang kaling cukup dengan harga @ Rp. 65,000,-

SEBUAH persembahan dari kami tentang tasbih unik yang biasanya biji kolang kaling sudah amat sangat terkenal sebagai sajian menu khas es, kue, dan berbagai menu yang lejat lainnya. 

Nach kali ini biji kolang kaling kami sulap dalam bentuk sebuah tasbih yang unik dan berkwalitas, jika anda tidak teliti benar benar, maka tasbih ini akan dibilang sebagai tasbih kokka asli yang terbuat dari batangnya, padahal tasbih kokka yang terbuat dari batang sungguh amat langka..
Ikuti terus tips ini  agar ANDA tidak terjebak dalam memilih tasbih kokka yang asli, namun justru anda tertipu oleh tasbih yang terbuat dari biji kolang kaling yang diproses dengan pemanasan atau oven. Untuk menguji keaslian dari kokka asli dan kolang kaling, adalah dengan memasukkan pada minyak goreng asli, nach dari sini nich kedok kepalsuan tasbih kolang kaling yang dibilang asli akan terbingkar rahasianya.

Mengapa demikian, karena tasbih kokka asli jika dimasukkan dalam minyak goreng asli atau di rendam dalam beberapa jam akan semakin menunnjukkan keasliannya dan semakin mengkilap dan hitam legam. sementara sang kolang kaling akan luntur dan menunjukkan warna aslinya. 

"SEMOGA ANDA TIDAK TERTIPU"

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: tasbih Kolang kaling cukup dengan harga @ Rp. 65,000,- Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi