SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Selasa, 19 Maret 2013

戒指 حلقة jièzhǐ Ring : Cincin Ring Kayu Nagasari Poleng Model Polos 1

 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Cincin Ring Kayu Nagasari Poleng Model Polos 1 , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 50,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : CRKNMP01



Kali ini kami team makrifat business akan memakrifati khasiat dari kayu nagasari secara alami. Dari pengalaman banyak orang, bahwasanya segala penyakit yang mempunyai efek panas pada badan dapat disembuhkan dengan kayu bertuah Nagasari, baik dengan seduhan dalam air hangat yang telah direndam kayu nagasri asli dan bahkan  mulai dari biji, serpihan kayu, daun, bunga atau kulit kayunya juga dapat dipergunakan sebagai obat herbal yang bertuah tingkat tinggi. 

Kayu nagasari memiliki ciri ciri  keras dan ulet, Kalau akan dibentuk untuk menjadi tongkat atau  diukir, maka kayu nagasari jangan dijemur setelah dipotong, Tapi langsung ditatah, atau dibubut dll  setelah kering. Kayu akan ini berbahaya jika dijadikan tongkat pemukul karena Kekuatan pukulannya bisa membalik mengenai pemakainya jika dipergunakan untuk niat jahat. namun jika dipergunakan untuk kebaikan maka akan sangat membantu dan bermanfaat besar khasiatnya jika sudah dipergunakan sebagai senjata, baik berupa tongkat, gelang, tasbih dll. karena jika sudah kering kayu ini akan sangat disenangi oleh banyak mahluk ghaib yang bersifat baik.


 Jika digunakan sebagai tongkat baik digunakan maupun di taruh di rumah, maka energy kayu ini secara ghaib akan menjaga kita dari banyak gangguan ghaib yang senyatanya kita tidak pernah mengetahuinya, tentu hal ini semuanya tetap dari Allah swt, karena wasilahnya melalui jenis kayu nagasari yang bertuah maka kita dapat manfaatnya. 


Dengan memakrifati atas ijin Allah maka kita juga akan dapat memperoleh fungsi  lainnya yaitu untuk :

- Kewibawaan di segala hal

- Keharmonisan rumah tangga
- Meningkatkan karisma atau power dalam kepemimpinan
- Menambah khasiat jamu ramuan herbal, dengan penggunaan serbuk atau secuil kayu nagasari dicampur pada
  jamu untuk menambah khasiatnya.
- Menambah kekuatan lahir bathin
- Menambah ketajaman Indera bathin


Disamping itu masih banyak lagi tentang manfaat dari jenis kayu nagasari ini. tentu semua khasiat ini akan terjadi jika dalam diri kita tanpa ada niatan sombong, riyak, ujub dan su'ah. jadi kita harus benar benar ikhlas karena Allah swt serta yakin akan kekuasaanNya.





 JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.

                                 KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL

                                                                        Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571

  GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH KAYU NAGASARI BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: 戒指 حلقة jièzhǐ Ring : Cincin Ring Kayu Nagasari Poleng Model Polos 1 Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi