SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Rabu, 13 Maret 2013

Kunjungan Tamu : Mahasiswa UI Fak. Pengetahuan Budaya Berkunjung Ke Rumah Produksi IMDA Handicraft di desa TUTUL Jember

Selamat Datang di rumah produksi IMDA Handicraft , Salam "makrifat business" untuk Mas Wilson Wijaya salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Pengetahuan Budaya yang telah berkunjung ke rumah galery mini  makrifat business online offline. Sebuah kehormatan tersendiri bagi  kami atas silaturrahmi dan kunjungannya.  

Dalam rangka mengikuti penelitian budaya pada acara pemilihan mahasiswa berprestasi (Mapres) pada tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia dengan perihal "Ijin Penelitian" ke IMDA Handicraft yang berlokasi di Jl. Krajan Tutul RT 03 RW o8 desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur.

Tepatnya pada tanggal 12 Maret 2013 sekitar pukul 13.40 WIB agendan wawancara dan penelitian yang mengambil tema "partisipasi generasi muda Indonesia dalam usaha mengembangkan budaya kreatif di kabupaten Jember dan Banyuwangi dengan menggunakan strategi ekonomi kreatif yaitu pengkajian terhadap JFC (Jember Fashian Carnaval dan BEC ( Banyuwangi Ethno Carnaval).

Berikut ini adalah foto documentasi IMDA Handicraft saat Mas Wilson Wijaya  yang telah berkunjung ke rumah galery mini  makrifat business online offline  dan untuk melihat foto satu persatu siilahkan pelajari gambar di bawah ini dengan menggeser pada scroll yang tersendia.












Pada agenda ini, telah terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang akrab, sehingga pembicaraan seputar IMDA Handicraft beserta Makrifat Business dan tentang cultural masyarakat desa Tutul yang memiliki kreatifitas dalam bidang manik manik. Pembicaraan yang hangat yang di focuskan oleh mas wilson adalah seputar tentang pembuatan berbagai macam pipa rokok yang ditekankan pada bahan yang terbuat dari kayu gaharu dengan berbagai motif corak ukiran. 

Menurut mas Wilson bahwa sebuah keunikan tersendiri ketika kayu gaharu dibuat sebagai pipa rokok dengan berbagai model ukiran, bentuk, dll karena hal ini tidak terdapat pada pelaku business online lainnya. Sepertinya  "makrifat business" lah  yang memulai dan menyajikan idie kreatif ini.

Pada akhir kunjungan mas Wilson juga sempat membeli banyak produk produk pipa rokok khas produksi dari IMDA Handicraft sebagai souvenir dan alat bukti atas kunjungannya. Terima kasih kepada Mas Wilson Wijaya  yang telah silaturrahmi ke gubuk kami. Amin.





JIKA ANDA MAU SARAN, KRITIK, SHARING, STUDY BANDING, SILATURRAHMI DLL KE TEMPAT KAMI, SILAHKAN HUBUNGI KAMI, INSYA ALLAH HAL INI ADALAH SEBUAH KEHORMATAN BAGI KAMI, BAIK SECARA PERSONAL, INDIVIDU, ORGANISASI, LEMBAGA SOSIAL DLL.
Anda juga bisa mengunjungi link sajian produk kami yang lainnya di bawah ini :

Sajian dalam website ini adalah merupakan sub aktifitas dari www.makrifatbusiness.net online offline handicraft khas desa Tutul Jember Jawa Timur Indonesia yang di produksi oleh rumah produksi IMDA Handicraft 

 salam 
"MAKRIFAT BUSINESS"

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Kunjungan Tamu : Mahasiswa UI Fak. Pengetahuan Budaya Berkunjung Ke Rumah Produksi IMDA Handicraft di desa TUTUL Jember Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi