SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Jumat, 25 Mei 2012

Kerajinan Handicraft Tasbih Batu Kecubung Ukuran 99 Diameter 8 mm persembahan team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur















   Kerajinan Handicraft Tasbih Batu Kecubung Ukuran 99 Diameter 8 mm    persembahan  team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :



@ Rp 100,000-/Pcs

(harga belum termasuk ongkos kirim)

KODE PRODUK : TBK00998
MELAYANI HARGA ECERAN, PRESELLER, GROSIR DAN AGEN, KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERAPAPUN ORDERAN ADALAH KEHORMATAN BAGI KAMI DAN INSYA ALLAH SESEGERA MUNGKIN AKAN KAMI KIRIM 

KAMI JUGA MELAYANI SEGALA PEMBUATAN DAN  PESANAN BERBAGAI  BENTUK ACECORIS DARI  BIJI KAOKAH SEPERTI TASBIH, GANTUNGAN KONCI, TONGKAT KOMANDO, KALUNG, ANTING, CINCIN, DLL DARI BAHAN BIJI KAOKAH ASLI TIMUR TENGAH
Jenis tasbih batu kecubung ini bukan asli buatan team MAKRIFAT BUSINESS tetapi kami membelinya dari salah satu suplayer kemitraan kami.

GARANSI KEASLIAN ORIGINALITAS BAHAN DARI BATU KECUBUNG   DENGAN GARANSI ORIGINALITAS ATAU KEASLIAN   

 "SEUMUR HIDUP" 
JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA SELAMANYA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%






dari wikipedia
Umum
KategoriVarietas mineral
Formula kimiaSilika (silikon dioksida, SiO2)
Identifikasi
Warnalembayung
Sifat kristalprisma segienam dalam piramida segienam (khas)
Sistem kristalrhombohedral kelas 32
Pengembaranhukum Dauphine, hukum Brasil, dan hukum Jepang
BersihanTidak ada
FrakturKonkoid
Skala kekerasan Mohs7–lebih rendah dalam varian tak murni
KilauanSeperti kaca/mengkilap
CeratPutih
DiafaneitasTransparan hingga translusen
Gravitasi spesifik2,65 konstan; bervariasi pada varian tak murni
Sifat optikUniaksial (+) (Positif)
Indeks pembiasannω = 1,543–1,553 nε = 1,552–1,554
Bias ganda+0,009 (interval B-G)
PleokroismeTidak ada
Titik lebur1650±75 °C
Kelarutantidak larut H2O
Karakteristik lainPiezoelektrik


 Batu kecubung merupakan batu lahir bagi seseorang yang lahir di bulanFebruari. Batu kecubung biasanya berwarna ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang digunakan oleh raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan lain. Karena itulah, para penguasa sering memiliki berlian yang terbuat dari batu kecubung. Apa sebenarnya batu kecubung itu? Secara ilmiah, batu kecubung atau yang dikenal dengan sebutan amethyst ini adalah batu sejenis batuan mineral kuarsa. Orang Geologi menyebut batu ini sebagai batu mineral supercomposite yang terdiri dari lamella seperti belang di antara bagian kanan dan kirinya sebagai akibat tekanan mekanikal di dalam lapisan bumi selama jutaan tahun. Corak dalam batu ini yang mirip sidik jari ini juga sebagai akibat hilangnya air dalam mineral tersebut dalam waktu yang sangat lama. Batu kecubung termasuk kelas batu mulia atau permata kelas 2 (dua)  dengan kekerasan 7 (tujuh) pada skal Mohs.

Di Indonesia jenis batu ini banyak di temui di Garut, Martapura, dan Pacitan dan secara international banyak juga di temukan  di Brazil, Kanada, India, Russia, Madagascar, Namibia, Sri Lanka, dan Amerika.

 Kekuatan batu kecubung ini, selain berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya supranatural, diyakini oleh para penggemarnya bisa meningkatkan kekuatan batin, meredakan sakit kepala, bahkan bisa mencegah keracunan manakala air minum dicelupi batu kecubung atau cawannya sendiri terbuat dari batu kecubung. Belum ada penelitian secara ilmiah tentang kandungan mineral pada batu kecubung yang bisa jadi penawar racun.
  1.  Tips Merawat Batu Kecubung

  1. Bersihkan batu secara teratur dan berkala setiap minggu atau sebulan sekali
  2. Sikatlah dengan air yang hangat
  3. Hindarilah batu dari sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama, karena akan membuat warna pudar
  4. Hindari terkena gores atau gesekan dengan batu mulia yang lain.
  5. Zat-zat kimia dalam parfum dan hairspray bisa membentuk lapisan di atas permukaan batu kecubung yang mengakibatkan batu terlihat kusam.






Menurut ahli batuan dari Malaysia Dr.(HC) Hisham Hashim, batu bisa digunakan untuk pengobatan karena memiliki gelombang elektromagnetik. Dengan elektromagnetik inilah batu dapat membetulkan medan elektromagnetik yang terganggu di tubuh manusia, sehingga yang bersangkutan sehat. 

"Tubuh manusia memiliki satu medan magnet. Bila medan magnet di tubuh tidak seimbang, timbul masalah seperti penurunan sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, yang bersangkutan akan terkena berbagai penyakit," kata lulusan Jurusan Geologi University Science Malaysia ini kepada "PR", di Perlis Malaysia, belum lama ini.



Gangguan medan elektromagnetik di tubuh manusia memang bisa disebabkan oleh berbagai hal, misalnya gangguan gelombang dari handphone, komputer, televisi, atau bisa juga karena pencemaran udara.
Sebagai contoh bahwa batu permata bisa berguna untuk pengobatan, Hashim mengutip pendapat Karen Ryan tentang tiga langkah pengobatan menggunakan batu kristal kuarsa. 

Tahap pertama, penderita akan melalui proses penyucian selama tiga hingga empat bulan, bergantung pada kronisnya penyakit yang dideritanya. Agar proses ini berjalan optimal, penderita harus memakai batu kuarsa sekurang-kurangnya 21 hari. "Dalam kurun waktu ini akan terjadi penghilangan ketidakseimbangan yang terjadi dalam tubuh," ujar Hashim.

Tahap kedua, terjadilah proses kesimbangan itu. Si sakit akan merasakan perubahan positif secara fisik, mental, emosi dan spiritualnya. Badannya akan lebih stabil. "Ini terjadi karena adanya pengeluaran toksin (racun) dan tenaga negatif dalam tubuhnya," kata Hashim menambahkan. Proses tersebut akan berlangsung berulang-ulang. Setelah empat minggu menggunakan batu kuarsa biasanya tubuh penderita akan betul-betul seimbang.

Tahap terakhir adalah proses penstabilan, langkah yang paling penting dalam pengobatan dengan batu. Pengobatan ini minimal berlangsung tiga hingga empat bulan. Dalam kurun waktu ini kristal kuarsa tidak boleh dilepas karena proses stabilitas akan terganggu. Jika kuarsa kristal dilepas, upaya pengobatan harus diulangi dari awal.

Beberapa Kegunaan Kecubung
Di Indonesia kecubung selain sebagai batu perhiasan juga sering dianggap sebagai batu yang ber tuah atau ber khasiat, contoh nya ada lah ke cubung hasian yang di percaya mempunyai khasiat untuk mendapat kan simpati dari orang lain dan juga orang menjadi tidak ingin berbuat jahat kepada si pemakai batu tersebut. 


Tetapi menurut kepercayaan untuk membuat batu tersebut berkhasiat, harus di olah secara alami, atau tidak menggunakan alat alat modern, seperti gerinda atau obat pemoles lainnya, umum nya mereka menggosok nya dengan menggunakan bambu ( bisa bambu hitam atau bambu biasa ), dan terkadang si pembuat juga berpuasa. Selain itu Kecubung juga digunakan untuk meningkatkan kekuatan bathin/spiritual serta kewaspadaan intuitif seseorang. Juga digunakan untuk meredakan sakit kepala. 

Legenda mengatakan, menggunakan Amethyst atau minum dari cawan yang terbuat darinya, akan mencegah terjadinya keracunan. (Boleh per caya atau tidak). Untuk orang orang tertentu di negara Eropa dan Amerika kecubung atau Amethyst juga merupakan simbol atau sering di gunakan sebagai hadiah perkimpoian ke 4 atau ke 6.





sumber artikel :
http://aindra.blogspot.com
http://www.wikipedia.com
http://www.tokoone.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Kerajinan Handicraft Tasbih Batu Kecubung Ukuran 99 Diameter 8 mm persembahan team MAKRIFAT BUSINESS desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi