SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Minggu, 20 Januari 2013

Gus Ipul : Saya Ingin Terpilih Lagi


Gus Ipul : Saya Ingin Terpilih Lagi
Sabtu, 19 Januari 2013 09:17 WIB
  sumber artikel http://jatim.tribunnews.com di kutip oleh team makrifatbusiness.net


PAKDE.jpg
net
Pakde Karwo dan Gus Ipul
TRIBUNJATIM.COM,JEMBER - Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf ingin terpilih lagi. Pernyataan ini dilontarkan Gus Ipul saat berpidato dalam pencanangan Desa Produktif di Desa Tutul Kecamatan Balung, Jember, Sabtu (19/1).

"Tadi Pak Djalal pidato tidak pakai teks, tandanya itu bupati dua periode. Nah saya ini masih pakai teks, tandanya masih satu kali dan ingin terpilih lagi," ujar Gus Ipul yang disambut tawa oleh pengunjung acara yang juga dihadiri Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

Di akhir pidatonya, Gus Ipul juga menyentil tentang dukungan dari Muhaimin yang juga Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya minta doanya, supaya saya dan Pakde Karwo bisa istiqomah. Dan lebih bagus lagi jika didukung Pak Menteri," ucapnya.

Gus Ipul mewakili Gubernur Jatim Soekarwo mengikuti acara Pencanangan Desa Produktif di Jember oleh Menakertrans Muhaimin Iskandar. 

Dalam pidatonya, warna-warni Pilgub Jatim selalu terselip yang disambut tawa pengunjung.  

Sumber   : Surya
Reporter : Sri Wahyunik

Editor : yoni













  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Gus Ipul : Saya Ingin Terpilih Lagi Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi