SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Minggu, 20 Januari 2013

METRO TV, Peliput Utama Acara Pencanangan TUTUL Menjadi Desa Produktif



 MAKRIFAT BUSINESS - Pada tanggal, 19 Januari 2013 adalah sebuah tanggal yang patut di sakralkan bagi warga desa TUTUL.. Karena pada tanggal inilah desa TUTUL dicanangkan sebagai pelopor desa produktif nasional dan sekaligus sebagai percontohan desa produktif pada tahun 2013. Ibu Hj. Juana selaku ibu kepala desa yang mampu mengantarkan desa TUTUL memasuki pintu ke emasan menuju TUTUL Go International. Semboyan ini selaras dengan visi misI yang dikembangkan oleh IMDA Handicraft bersama Makrifat Business selaku team marketting  seluruh produk IMDA Handicraft untuk menerobos pasar international.


Pada acara akbar yang ditempatkan di lapangan desa TUTUL ini dihadiri oleh Bapak Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapak Walik Gubenur Jatim Syaifullah Yusuf, Bapak Bupati sejawa Timur, Anggota DPR RI Pusat, Kepala Dinas Transmigrasi sejawa timur dan seribu lebih undangan lainnya.
 Sebuah kehormatan tersendiri bagi team IMDA Handicraft bersama team Makrifat Business, karena sebelum acara dimulai rumah produksi dan galery mini kami dapat kesempatan untuk memwakili responden dari seribu lebih pengrajin yang ada di desa TUTUL untuk  diabadikan dalam acara on air di stasiun televisi METRO TV. Nampak team METRO TV foto bersama dengan pimpinan IMDA Handicraft Bapak M Imron Pribadi bersama Istrinya Ida Giawati sebagai pengelola rumah produksi IMDA Handicraft.

Visi misi utama hadirnya IMDA Handicraft yang didukung oleh team marketing handal dan profesional dari Makrifat Business mempunyai mimpi gila yaitu TUTUL menjadi wisata religi handicraft, TUTUL menuju GO International. Tentu visi misi ini tidak lah mudah untuk dicapai jika tanpa peran serta aktif dari para pengrajin yang ada di desa TUTUL serta para pihak pemerintah terkait. 

Dalam sambutannya pada acara akbar desa TUTUL ini ibu Hj. Juana selaku kepala desa, menghimbau kepada pemerintah agar setelah desa TUTUL dicanangkan sebagai pelopor desa Produktif agar tidak di tinggal begitu saja. Sebuah negosiasi politis yang jujur dan polos, sehingga mudah dipahami oleh semua pihak. Selamat untuk Ibu Kepala Desa TUTUL Hj. Juana semoga anda akan terpilih lagi pada periode berikutnya demi mensukseskan program TUTUL Go International.

Sebelum acara shotting pengambilan gambar, sambil menunggu bapak Menteri, kami team makrifat business melakukan promosi produk kepada Bapak Dirjen kementrian, Al - Khamdulillah ternyata Bapak Dirjen kementrian berminat untuk membeli tongkat yang terbuat dari kayu gaharu akar. begitu juga dengan team dirjen juga membeli beberapa tasbih dari galery makrifat business yaitu tasbih kaokah.

Sebagai rasa terima kasih kami kepada team METRO TV yang meliput acara ini kami team IMDA Handicraft juga memberikan kenangn kenangan sebuah produk andalan kami yaitu sebuah gelang kayu tali arus kilau emas full ukuran 15 mm juga kepada bapak dirjen kementrian. 




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: METRO TV, Peliput Utama Acara Pencanangan TUTUL Menjadi Desa Produktif Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi