SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Sabtu, 27 April 2013

Cara Kerja Energy Pada Kayu dan Benda Bertuah


by : M Imron Pribadi
Salam "Makrifat Business" untuk semua pelanggan dan pengunjung website kami, kali ini team makrifat business akan sedikit menjelaskan tentang cara kerja energi kayu bertuah. Di salah satu syair  kidungnya kanjeng  Sunan Kalijaga menyebut “kayu bertuah” dengan istilah kayu "aeng". Sakèhing wisa tawa/Sato galak tutut/Kayu aèng lemah sangar . . . . Yang artinya : Segenap racun menjadi tawar, Binatang buas menjadi jinak, Pohon ajaib, tanah angker …. dst. Keberadaan energi positif maupun negatif pada kayu-kayu tertentu yang dikaruniai oleh Allah swt memiliki energiNya juga diyakini berdasarkan pandangan mata batin orang-orang yang memiliki indera keenam. Pada dasarnya hasil penelusuran dari team Makrifat Business poloa kerja energi kayu bertuah itu ada yang positif dan juga ada yang negatif.


 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Gelang Telon Supermario  Kombinasi Tiga Kayu Bertuah Stigi Nagasari dan Kalimosodo Ukuran 15 mm, Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 250,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : GSK3KB15


Untuk mengetahui ciri ciri kayu yang berenergi positif maupun negatif  bagi orang yang sudah paham atau memiliki indra ke enam untuk mengetahui alam mistik dalam suluknya. Pada prinsipnya tidaklah susah, karena mereka dapat melihat dan merasakannya. Untuk memudahkan kali ini kami hanyan akan membahas tentang pola kerja dari energi kayu bertuah yang ber type positif. 
Energy  positif pada kayu bertuah bergerak mengikuti irama denyut jantung, aliran darah dan pernafasan manusia secara normal. Jika ada salah satu organ tubuh atau pikiran pikiran dalam otak manusia dan atau getaran getaran yang terjadi disekitar kita, semuanya ini akan mampu dibaca oleh engery pada kayu bertuah dengan sangat sempurna. 

JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .



Wah.... mulai serius nich bacanya... heheheh, ok dech, tetap konsisten kepada Allah swt dan hanya untuk beriman kepadaNya. Amin. Saya lanjutnya ceritanya, yang sering disebut energy pada kayu bertuah pada hakekatnya kayu itu telah di anugerahi atau di masuki oleh cahaya Allah secara langsung atau tidak langsung, baik yang berupa Nurullah, ada juga yang melai malaikat, Jin, Syetan, Iblis dan para mahluk halus ciptaan Allah swt yang belum kita ketahui.

Team Makrifat Business menyebut kayu berenergy positif pada kayu bertuah, artinya didalam kayu itu telah di masuki oleh malaikat atau jin atu langsung cahaya Allah swt dan bahkan sama sekali tidak ada energi Allah swt, namun sewaktu waktu kayu itu atas ijin Allah swt diberi energi. Dengan energi positif pada kayu bertuah, tentu jika dipakai menjadi sebuah gelang, kalung, liontin dll. Maka secara otomatis energi pada kayu bertuah akan bekerja menetralisir, mengobati, meneyembuhkan, menghilangkan, segala macam penyakit, atau pikiran pikiran kotor pada otak bawah sadar. Bahkan mampu mengantisipasi lingkungan sekitar kita dari segala gangguan yang akan datang pada kita. sekali lagi, semua ini tetap dan ditentukan atas kekuasaan Allah, sebab energi apapun  yang ada di alam jagad semesta ini hanya Allah swt yang menciptakan dan mampu mengendalikan dengan sempurna.

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.



Keberadaan energi pada kayu bertuah, pada era modern maupun era klasik, sering kali dijadikan sebagai media untuk praktek - praktek perdukunan, ada yang bersifat baik dan benar benar menolong, ada yang hanya untuk  memperkaya diri, menipu orang awam, hingga transaksi jual beli barang ghaib dengan berbagai dalih pengobatan, jodoh, rejeki, nasib dll. Melihat kondisi seperti ini karena kebenaran alam mistik agak susah di uji tingkat rasionalitas keilmiahannya, maka hanya dalih yakin, percaya dan faktor iman saja yang menjadi barometernya.

Pada era globalisasi saat ini, carut marut kehidupan, politik, ekonomi, sosial budaya, keluarga, mental, fisik dan segalanya menjadi ajang pertaruhan dalam hidup. Semuanya ingin selalu menjadi yang terbaik, terpercaya, dan selalu menang. Adanya dampak dari globalisasi pemikiran, tekhnologi yan gsudah sangat canggih dan modern, ternyata masih belum bisa menjawab 100% dengan benar untuk mengungkap misteri hidup bahagia, damai, sejahtera, adem ayem tentrem loh jinawi.

Indikator dan faktor internal maupun external saat ini, seperti praktek praktek dunia kedokteran yang masih belum mampu menjawab misteri kematian dan penyakit secara sempurna, atau karena faktor faktor materialistis yang sangat tinggi tuntutannya. Sehingga jalur alternatif lain, saat ini dipandang akan lebih baik untuk mengungkap semua misteri dan problematika kehidupan dan setiap individu anak manusia. Namun tidak sedikit, yang menyatakan, mempercayai dan terbukti, ternyata jalur alternatif sangat lebih baik dan sempurna.

Tidak heran jika benda benda bertuah, saat ini mulai di buru dan dicari oleh para politisi, pejabat, pengusaha, wira usaha, karyawan dan hampir semua golongan sudah membicarakan dan berburu benda benda bertuah ini melalui berbagai jalur online - offline.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.

Energy pada kayu bertuah, pada prinsipnya bisa muncul karena faktor alamiah, faktor kebetulan, faktor  mimbranisasi,  faktor buatan atau isian seseorang yang ahli di bidangnya. Semua dari faktor faktor ini sama sama baik, jika digunakan untuk hal hal kebaikan. Juga bisa berdampak jelek jika digunakan untuk niat jelek.  Namun secara alami, biasanya yang terdapat pada kayu bertuah yang sudah ternama seperti stigi, nagasari, dewadaru, kaokah, kalimosodo, galih asem dll. ini sudah secara alamiah dan tidak bisa di ganti dengan energi lain yang bertentangan dengan karakternya.

    Semua jenis kayu bertuah yang sering dipakai untuk berdzikir jika dijadikan sebagai tasbih, akan menyimpan energy yang sangat kuat, mengapa hal ini bisa terjadi. Berikut ini ada satu kisah, ketika seorang yang rajin berdzikir dengan tasbih kayu bertuah, tentu jika dzikirnya benar benar ikhlas, tulus, yakin, konsisten dan tetap teguh karena Allah tanpa pamrih. Maka dzikir seperti inilah yang dapat mengguncangkan langitnya Allah atau alam para jin, malaikat dan seluruh alam mistik. Banyak sekali para jin muslim, para malaikat, para murid malaikat hingga energy Allah yang bertebaran di muka bumi saling berlomba untuk ingin selalu bersama dan berdekat dengan orang tersebut.

    Ketika para jin, malaikat, energy positif yang mendekat orang yang selalu rajin berdzikir dengan tasbih kayu bertuah, tidak sedikit para jin dan malaikat tersebut juga jadi ma'mumnya dan ikut berdzikir sert berdiam diri dalam tasbih tersebut.  Wajar sekali jika ada energy jahat, orang mau berbuat pada orang ahli dzikir yang ikhlas, sering kali selalu mendapat pertolongan. Tentu para jin, malaikat, energy positif tersebut tidak tinggal diam ketika orang yang di kaguminya sedang di ganggu.

    Dengan demikian saran dan tips aman versi Makrifat Business untuk memilih seorang ahli indra ke enam untuk orang muslim,  yang mampu menyalurkan energy positif pada kayu atau benda bertuah agar menyatu dengan diri kita atas ijin Allah, maka kita harus benar benar teliti sebelum membeli atau mempercayainya :
    1. Pastikan bahwa orang tersebut benar benar beriman  dan ber islam dengan syarat dan rukunnya termasuk sahadat, rajin sholat, jakat dst. Juga beriman kepada Allah swt dst;
    2. Tidak terlalu materialistis, menarget, memberikan syarat - syarat yang syirik, yang bertentangan dg ajaran syariat islam;
    3. Selalu mengagungkan Allah swt atas keberhasilannya;
    4. Bisa berupa seorang Kyai, ustad, Shech, Sunan, Gus, Bindara, ra, hingga orang biasa biasa saja;

    BERSAMBUNG .............
    Alamat Galeri :
    IMDA Handicraft
    @Created by M Imron Pribadi
    makrifatbusiness.net
    makrifatbusiness.org
    makrifatbusiness.biz
    Please CALL  Me :
    M Imron Pribadi
    Ida Giawati
    033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
    m.imron@windowslive.com
    Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
    Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
    Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
    phone 0331 - 427571





      GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH KAYU BERTUAH STIGI , NOGOSARI DAN KALIMOSODO BERLAKU 
    “SEUMUR HIDUP”
     JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Tanggapan:

    Posting Komentar

    Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

    Item Reviewed: Cara Kerja Energy Pada Kayu dan Benda Bertuah Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi