SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Jumat, 26 April 2013

Kalung Perak Batu Blue Coral Model Pucuk Bung Liontin Bulat 1 ,

 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Kalung Perak Batu Blue Coral Model Pucuk Bung Liontin Bulat 1 , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 1,750,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : KBPCPLB1
Kalung ini terbuat asli dari perak kadar 95% untuk tempat liontin dan benangnya, sedang batu terbuat dari blue coral alami natural original 100% tanpa pelapis resin, elteko maupun bahan kimia lain, sehingga originalitasnya benar benar terjaga. Batu Coral biru, secara kodrati dapat memberikan energi untuk  kesetiaan, ketenangan, Kecerdasan, komunikasi, kepercayaan, efisiensi, ketenangan, tugas, logika, kesejukan, refleksi,  dan tenang sensitif dan bisa diandalkan. Secara filosofis dari makna hakekat warna, "Biru  itu memiliki arti stabil, konsisten, loyal, taat, bijak, adil,  karena itu adalah perlambang warna langit,"Meski langit kelabu, hitam pekat dan akan hujan badai, petir menggelegar, bahwasanya di atas awan-awan itu ada langit yang selalu tetap berwarna biru.

JENIS PRODUK INI TIDAK MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, TETAPI HANYA MELAYANI HARGA  ECERAN KARENA FAKTOR BAHAN BAKU LIMITED EDITION DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .


KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.


MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.


Team Makrifat Business mengutip artikel di http://edukasi.kompasiana.com serta situs wikipedia, bahwasanya dalam dunia Psikologi barat, ilmu pengenalan tentang warna disebut dengan Colour Psychology, Dalam Wikipedia, Psikologi warna merupakan studi tentang warna sebagai penentu perilaku manusia. Bahkan warna dalam dunia Psikologi warna dikenal sebagai salah satu bentuk pengobatan penyakit psikologis, terapi ini diskenal sebagai Chromotherapi. Menurut healing.about.com terapis yang terlatih dalam terapi warna menggunakan cahaya dan warna dalam bentuk alat, visualisasi, atau komunikasi verbal untuk menyeimbangkan energi di daerah tubuh kita yang kurang “Vibrance”, baik itu fisik, emosional, spiritual, atau mental.




Biru adalah warna pikiran dan pada dasarnya menenangkan; itu mempengaruhi kita secara mental, bukan reaksi fisik kita harus merah. Biru yang kuat akan merangsang pemikiran yang jernih dan ringan, biru lembut akan menenangkan pikiran dan konsentrasi bantuan. Akibatnya adalah mental tenang dan menenangkan. Ini adalah warna komunikasi yang jelas. Benda biru tidak muncul untuk menjadi seperti dekat dengan kita sebagai yang merah. Waktu dan lagi dalam penelitian, biru adalah warna favorit dunia. Namun, dapat dianggap sebagai dingin, tanpa emosi dan tidak ramah.



“Biru memiliki arti stabil karena itu adalah warna langit,” kata Eisman. Meski langit kelabu dan akan hujan, kita tahu di atas awan-awan itu warna langit tetaplah biru. Kapan dipakai: Biru tua lebih cocok untuk acara formal atau seragam, sementara biru muda untuk yang sifatnya non formal. “Untuk memberi kesan humor dan kreatifitas, cobalah campuran warna biru dan ungu,” kata Eisman


Sementara itu berdasarkan keterangan website http://kolom.blogdetik.com telah dijelaskan bahwa makna & Arti Warna Biru - Tidak bisa lepas dari elemen air dan udara, berasosiasi dengan alam, Warna Biru melambangkan keharmonisan, memberi kesan lapang. Pemakaian warna biru dapat menimbulkan perasaan tenang dan dingin, melahirkan perasaan sejuk, tentram, hening, dan damai, memberi kenyamanan dan perlindungan. Warna ini juga diasosiasikan dengan kesan etnik, antik, country-style.





Makna dan Arti Warna Biru
Warna biru yang kuat bisa merangsang kemampuan intuitif dan memudahkan meditasi. Tapi berhati-hatilah, karena terlalu banyak bisu bisa menimbulkan kesan kelesuan.




Beberapa Tips Seputar Makna & Arti Warna Biru :
Jika menggunakan beberapa warna, bedakan dalam jumlah atau kuantitas pemakaiannya. Biarkan satu warna sebagai warna dominan, dan jadikan yang lain sebagai aksen atau warna pendukung. Misalnya: warna hijau digunakan secara dominan ditambah sedikit warna violet atau koral akan lebih menarik dibandingkan jika ketiga warna tersebut digunakan dalam jumlah atau kuantitas yang sama.




Jika ruang sempit, hindarkan warna gelap, karena akan menimbulkan kesan semakin sempit dan menekan. Gunakan warna terang untuk menimbulkan kesan luas. Agar tidak membosankan, tambahkan aksen yang kuat, misal gunakan sedikit warna gelap pada sekelompok warna-warna muda.

Warna-warna hangat (merah, kuning, oranye, pink dan coklat) memberi kesan lebih dekat, membuat ruangan terasa hangat menyenangkan dan membangkitkan gairah. Warna-warna sejuk (hijau dan biru) memberi kesan jauh, membuat ruangan terasa luas dan tenang dan menciptakan suasan santai.



















Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571



 GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH PERAK DAN BATU BLUE CORAL BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Kalung Perak Batu Blue Coral Model Pucuk Bung Liontin Bulat 1 , Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi