SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Jumat, 26 April 2013

T-Shirt Acecories Makrifat Business

 Salam "MAKRIFAT BUSINESS" sehubungan banyaknya permintaan pernak pernik acecories, souvenir khas indentitas makrifat business. Maka mulai tahun 2013 management team makrifat business mengeluarkan   souvenir berupa T-Shirt krah dengan bahan standart merk "polo". Untuk tahap awal souvenir exclusif ini untuk pakain seragam oprasional team makrifat business. Sedang untuk acara event dan berbagai aktifitas pameran saat ini sedang dibuat seragam exclusif yang berwarna khas makrifat business yaitu full hitam dengan kombinasi sedikit warna kuning.
 Untuk kedepannya pernak pernik acecories dan souvenir makrifat business akan kami berikan dalam paket pembelian produk makrifat business. Mohon doa restunya, semoga kami yang baru berjalan 3 tahun mampu memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan makrifat business dan IMDA Handicraft.
Juga dalam proses pembuatan seragam T-Shirt non krah untuk semua karyawan IMDA Handicraft sebagai rumah produksi dari Makrifat Business online - offline. Warna seragam resmi untuk karyawan IMDA Handicraft adalah full hitam dengan logo dan identitas campany.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: T-Shirt Acecories Makrifat Business Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi