SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Selasa, 09 April 2013

Tasbih Kayu Fosil Akar Bahar Putih Kuncir liontin Kotak 99 + 8 mm

 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Tasbih Kayu Fosil Akar Bahar Putih Kuncir liontin Kotak 99 + 8 mm , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 450,000,- / satuan
(harga belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK :  TKFABP98

Kami team makrifat business hanya sedar memberi tahu yang memang kami ketahui secara langsung dari bahan aslinya. Karena saat ini banyak kita jumpai di  toko toko baik online maupun offline, bahwa yang disebut akar bahar putih itu adalah sejenis tali arus putih yang ada bintik bintik coklat, sebenarnya itu disebut tali arus putih atau akar batu. Kalau akar bahar putih, bentuk pohonnya sama persis dengan akar bahar hitam, hanya saja akar bahar putih cenderung memanjang dan tinggi, sedang akar bahar hitam lebih menggerumbul pendek. Sedang Akar bahar putih ini bentuknya hampir sama dengan akar bahar emas yang relatif lebih lunak dan gepeng sedang akar bahar hitam batang pohonnya keras dan cenderung hitam bulat keras.

 Di Bali kayu ali atau akar bahar yang ada beberapa macam warna jenisnya, hitam, putih, perak, emas, tasbih atau gelang yang terbuat dari jenis kayu fosil akar bahar putih ini sangat populer karena dipercaya mempunyai khasiat tertentu misalnya penolak bala penolak black magic ilmu leak, santet, teluh, guna guna dan sejenisnya.

Bahkan kami dari team makrifat business sangat meyakini dan mempercayai ecara ilmiah jenis kayu akar bahar putih secara struktur kayunya memiliki energy alami yang sangat khusus karena  bisa menyeimbangkan molekul - molekul dalam tubuh manusia, sehingga bisa mengurangi beberapa penyakit medis semacam sakit otot/ sakit pinggang. Lebih lebih jika di tunjang dengan energy spiritual kekuatan iman dan keyakinan kepada Allah swt dengan dzikir yang khusuk dan ikhlas hanya dan untuk kepadaNya, insyaallah sebuah kekuatanNya akan kita rasakan dalam diri kita. Mohon maaf... bagi yang tidak menyakininya tidak apa apa, dan jagan di paksakan karena anda nanti akan bisa kufur karena memaksakan sesuatu yang bukan kemampaun anda. 

Dulu yang memakai gelang tasbih ini biasanya anak kecil/ bayi sebagai perlindungan spiritual dan juga paranormal namun sekarang sudah sangat lumrah di Bali penggunaannya. Bahkan sekarang design gelang uli sudah dicampur dengan logam mulia semacam emas sehingga menjadi artistik



 JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.


 KEDAI ART SHOP SENTRAL GALERI MINI HANDICRAFT KHAS DESA TUTUL
 "MAKRIFAT BUSINES" 
SAAT INI MASIH DI BUKA DI RUMAH TEMPAT TINGGAL KAMI DESA TUTUL BALUNG JEMBER JAWA TIMUR, TERIMA KASIH DARI PELANGGAN YANG SUDAH PERNAH SILATURRAHMI KE TEMPAT TINGGAL KAMI SEPERTI PELANGGAN DARI KOREO, THAILAND, KOTA JAKARTA, BANDUNG, BALI, SURABAYA DLL

                                                                 Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571

 GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH KAYU FOSIL AKAR BAHAR PUTIH BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Tasbih Kayu Fosil Akar Bahar Putih Kuncir liontin Kotak 99 + 8 mm Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi