SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Jumat, 05 April 2013

Darah Tanduk Rusa, Minuman Kesehatan Yang Menyedihkan


Darah Tanduk Rusa, Minuman Kesehatan Yang Menyedihkan. Trend baru Pengobatan Kesehatan di China, meminum Darah dari Tanduk Rusa yang masih Hidup dengan dipotong sebuah Gergaji Besi. Minuman Obat Kuat dari Hewan Rusa ini mengalahkan Trend meminum Otak Anjing dan Otak Monyet di China.



Sebuah Peternakan Rusa di daerah pedesaan Nanjing, China baru-baru ini dipadati oleh para pengunjung dari Perkotaan. Pria dan Wanita baik Tua ataupun Muda rela mengantri panjang untuk merasakan sensasi Minum Darah dari Tanduk Rusa ini. Mr.Yang, seorang Pensiunan Pekerja Perusahan Besar di Nanjing adalah sang Pemilik Peternakan Rusa ini.

Antrian pun semakin bertambah hingga Mr.Yang datang dan mengajak para pengunjung untuk memasuki Gudang Pemotongan Hewannya sambil membawa Gergaji dan Sebotol Anggur Putih. Setelah itu para Karyawan Mr.Yang, akan memegangi ke 4 kaki Rusa yang akan dieksekusi. Proses Pemotongan dimulai,  Mr.Yang mulai menggergaji Tanduk Rusa itu hingga Darah Segar keluar dan dikumpulkan ke dalam wadah ember bercampur anggur putih.

Saat-saat inilah yang paling dinantikan oleh para pengunjung. Mereka berebut untuk merasakan minum Darah yang langsung dari Tanduk Rusa itu, bukan darah yang terkumpul di wadah ember. Kemudian  Mr.Yang melanjutkan memotong Urat Nadi Leher Rusa yang telah lemas dan sekarat akibat kehabisan darah itu.

Menurut Mr.Yang bisnisnya ini jauh lebih menguntungkan dibandingkan menjual Domba ataupun Sapi. Dan bukan hanya Darah Tanduk Rusa saja yang dijual, daging, kaki dan kulit Rusa yang dijadikan Herbal juga dijualnya. Dalam setiap harinya ada 5 sampai 6 Rusa yang laku terjual diperternakannya.


Rumor yang beredar, meminum darah segar dari Tanduk Rusa Hidup ini dipercaya Sangat Ampuh meningkatkan Vitalitas dan Kejantanan Pria (Obat Kuat). Selain berkhasiat memperkuat Ginjal dan Meningkatkan Fungsi Metabolisme Tubuh. Namun banyak Pro dan Kontra dari Para Ahli Pengobatan mengenai Khasiat Darah Tanduk Rusa Hidup ini.

Menurut Pakar Pengobatan Tradisional China, makanan dan orang diklasifikasikan menjadi dua, Panas dan Dingin. Darah Rusa dianggap Panas dan tidak boleh di konsumsi oleh orang-orang bertipe Tubuh Panas. Dan menurut Pakar Pengobatan Barat, Darah Rusa dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, sering kencing dan Radang Ginjal dalam beberapa kasus tertentu.
sumber http://anehdankonyol.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Darah Tanduk Rusa, Minuman Kesehatan Yang Menyedihkan Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi