SELAMAT DATANG
Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Minggu, 21 April 2013

Mata Cincin Amethys Batu Kecubung Biru Terong Asli Pangkalan Bun Kalimantan

 Jenis Produk Kerajinan Handicraft Mata Cincin Batu Kecubung Biru Terong Asli Pangkalan Bun Kalimantan , Persembahan team MAKRIFAT BUSINESS Sentral Galeri Kerajinan Seni Acecories Souvenir Handicraft Manik Manik Asli Khas Sajian Produk Unggulan Desa TUTUL Balung Jember Jawa Timur,  ini kami jual dengan harga :
Rp. 1,250,000,- / satuan
(harga sudah termasuk emban terbuat dari alpaka dengan hiasan monte tetapi belum termasuk ongkos kirim)
KODE PRODUK : BAKBPBD1
harga batu kecubung biasanya di ukur dari kwalitas bahan, warna, model, bentuk, dan yang terpenting adalah tingkat tua mudanya warna, semakin tua, harga akan semakin mahal.
#sumber gambar situs wikipedia#
Mata akik batu amethys kecubung biru terong asal Pangkalan Bun yang kami persembahkan buat anda, kami juga melayani pembuatan emban akik dengan berbagai model sesuai selera anda, dengan bahan baku mulai kuningan, alpaka, perak dan emas. 
Kota Pangkalanbun yang terletak di kalimantan Tengah, sudah lama sangat terkenal dengan hasil alamnya, salah satu diantaranya  adalah batu kecubung (amethys). Kualitas kecubung pangkalanbun sudah sangat terkenal hingga manca negara karena warnanya yang khas yang tidak ada pada kecubung dari negara lain yang sudah sangat terkenal di dunia, seperti dari Brazil ataupun India.


 JENIS PRODUK INI MELAYANI HARGA AGEN, GROSIR, ECERAN DAN UNTUK HARGA PRESELLER TETAP DAN TERDAFTAR SEBAGAI TEAM MARKETTING AKAN MENDAPATKAN PROFIT MARGIN 30% (syarat dan ketentuan berlaku) .

KAMI ADALAH EXCELLENCE SERVICE BERJALAN YANG SELALU SIAP MELAYANI  ANDA, BERAPAPUN ORDERAN ADALAH SEBUAH KEHORMAT DAN PENGHARGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI.

MAKRIFAT BUSINESS dengan didukung rumah produksi IMDA Handicraft melayani kerjasama dalam bentuk tender, kontrak, makloon, jasa pembuatan, service perbaikan untuk pembuatan tasbih, gelang, kalung, cincin, keris kayu, tongkat komando, seni ukir, dan berbagai macam  segala kerajinan tangan yang terbuat dari kayu tulang, resin, perak, alpaka, batu dll.
 Kali ini team Makrifat Business akan menjelaskan sekilas tentang Amethys (SiO2) atau yang terkenal dengan nama batu kecubung. Batu kecubung adalah jenis dari mineral / batuan quarsa (quartz), mempunyai kekerasan (Hardness) 7 Mohs, berat jenis (Spesific Gravity) 2,65 dan indek bias (Refractif Indeks) 1,54 - 1,55. Menurut situs terkenal Wikipedia, yang disebut batu kecubung atau ametist merupakan jenis batuan mineral kuarsa. Batu kecubung merupakan batu lahir bagi seseorang yang lahir di bulan Februari. Batu kecubung biasanya berwarna ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang digunakan oleh raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan lain. Karena itulah, para penguasa sering memiliki berlian yang terbuat dari batu kecubung

Kuarsa adalah salah satu mineral yang umum ditemukan di kerak kontinen bumi. Mineral ini memiliki struktur kristal heksagonal yang terbuat dari silika trigonal terkristalisasi (silikon dioksida, SiO2), dengan skala kekerasan Mohs 7 dan densitas 2,65 g/cm³. Bentuk umum kuarsa adalah prisma segienam yang memiliki ujung piramida segienam.


Amethyst diambil dari kata “amethytos” yang berarti penawar mabuk. Dari legenda Yunani diceritakan, perselisihan antara dewa mabuk Dionysius (the god of intoxican) dengan Dewi Diana yang berakhir dengan pengorbanan seorang wanita cantik bernama Amethyst. Leonardo Da Vinci pernah menulis bahwa amethyst dapat menolak pengaruh jahat dan membuat orang jadi cepat cerdas. Amethyst atau lebih dikenal dengan “kecubung” mempunyai warna ungu yang khas seperti warna anggur. Amethys adalah batu kelahiran (birthstone) bagi yang lahir pada bulan Februari.


Secara spiritual, bahwasanya Batu kecubung Amethyst jika di makrifati sebenarnya merupakan simbol dari keikhlasan ,ketulusan, keselamatan dan kedamaian pikiran. Sehingga akan bagus dan tepat sekali digunakan oleh orang orang yang menginginkan selalu perubahan dalam berfikir positif. Batu kecubung juga digunakan untuk meningkatkan kewaspadaan intuitif, kejujuran, inspirasi, membuka kesadaran dan kemampuan menerima informasi. Selain itu dapat membantu mereka yang ingin membebaskan diri dari kecanduan, khususnya alkohol karena batu ini merupakan symbol pikiran yang jernih. Kecubung juga membantu memberi rasa nyaman pada masa kesedihan dan kehilangan , mengurangi ketegangan syaraf dan sakit kepala dan menciptakan pola tidur sehat bagi penderita insomnia. Legenda mengatakan, menggunakan Kecubung ( Amethyst) atau minum dari cawan yang terbuat darinya, akan mencegah terjadinya keracunan, karena sifat mineral yang diyakini sebagai penawar racun.





Disamping itu Ametyst juga dapat meningkatkan kemampuan fisik dan aktifitas otak kanan. Batu ini juga membantu untuk memperkuat daya tahan/ imun serta memurnikan darah. Selain itu, dipercaya dapat membantu menyembuhkan sakit kepala serta menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Meletakkan batu Amethys di bawah bantal dipercaya dapat membantu tidur yang nyenyak. Tentu hal ini jangan dijadikan sebagai kiblat, bahwa semuanya bisa terjadi karena batu kecubung. Karena jika tidak, maka iman kita akan tersesat dan di sesatkan oleh syetan ke dalam kemusrikan. Semuanya harus kita imani sebagai wujud nyata dari kehebatan dan kekuasaan Allah swt yang maha segalanya serta wujud realitas dari rahmatan lil alamin. Insya Allah.




Khasiat secara mistik spiritual yang  telah di makrifati oleh team Makrifat Business, bahwasanya batu kecubung selain sebagai batu perhiasan juga sebagai batu yang diberi kekuatan energy oleh Allah swt yang berkhasiat untuk mendapatkan simpati dan orang menjadi tidak ingin berbuat jahat kepada si pemakai.  Juga mempunyai aura asmara yang kuat. Tapi energy alamiahnya ini bukanlah kekuatan magic, atau dukun, tetapi memang murni karena memang sudah di ciptakan oleh Allah swt sebagai batu ber energy dari sebagian asmaNya serta kebesaranNya, agar manusia mampu berfikir dengan baik.

Energy dari batu kecubung atas ijin Allah swt juga dapat membantu meningkatkan pemahaman spiritual, kejujuran dan intuisi , menerima informasi, membantu dari kecanduan, membantu pada masa kesedihan dan kehilangan. Energy amethyst, membuat kita mampu melakukan berbagai hal sekaligus dan tetap fokus pada hal-hal yang penting serta memberi energi yang menyejukkan bagi pemakai dan lingkungan sekitar. Demikianlah berbagai hal tentang batu kecubung, semuanya kelebihan apapun dari benda benda alam ciptaan Allah swt telah diciptakan dengan kesempurnaannya masing serta kelebihannya. Hal ini sudah diatur oleh Allah swt semata mata agar manusia mampu bersyukur dan terus belajar akan ciptaanNya, hingga dia benar benar diharapkan mampu menjadi al insanul kamil yang senantiasa bersyukur kepadaNya, amin.














                                                                      Alamat Galeri :
IMDA Handicraft
@Created by M Imron Pribadi
makrifatbusiness.net
makrifatbusiness.org
makrifatbusiness.biz
Please CALL  Me :
M Imron Pribadi
Ida Giawati
033662338508887172648, 083853273837 , 089677851072
m.imron@windowslive.com
Dusun Krajan RT :003 RW : 008 Desa TUTULkecamatan Balung 
Kabupaten Jember JAWA TIMUR -INDONESIA code pos 68161
Alamat Korespondensi  : PERUM Griya Mangli Blok DH No. JEMBER  
phone 0331 - 427571


 GARANSI KEASLIAN BAHAN BAKU DARI PRODUK  INI ADALAH BATU KECUBUNG BIRU TERONG PANGKALAN BUN KALIMANTAN BERLAKU 
“SEUMUR HIDUP”
 JIKA TERNYATA BARANG TIDAK ASLI   MAKA BISA DI RETUR DAN UANG KEMBALI 100%



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan komentar disini jika mau oder, saran, kritik membangun, komplain, sumbang sich pemikiran dll, tapi mohon maaf pihak management Makrifat Business melakukan moderasi setiap komentar yang masuk

Item Reviewed: Mata Cincin Amethys Batu Kecubung Biru Terong Asli Pangkalan Bun Kalimantan Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi